175-178 》Selir

227 10 0
                                    

novel pinelliaBab 175, Selir (1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 174, Ome (14)Bab Berikutnya: Bab 176, Selir (2)

[Ding, target strategi: Hua Xiangrong.

Kesukaan target saat ini terhadap tuan rumah adalah: 70%.

"Yang Mulia, Yang Mulia ..." Seolah-olah seseorang memanggil dengan lembut di telinganya, Jiang Feiran

ingin membuka matanya, tetapi menemukan bahwa kelopak matanya sangat berat sehingga dia tidak bisa membukanya.

Dia memanggil sistem, "Apakah saya sudah sampai di tempat itu?"

[Ya, tuan rumah telah tiba di tempat itu, dan hanya karena gangguan eksternal dia tidak bisa bangun. "Karena ini masalahnya, biarkan aku melihat plotnya dulu," kata Jiang Feiran.

Karena tidak akan bangun untuk sementara waktu, lebih baik menggunakannya untuk melakukan sesuatu.

Sistem buru-buru menyesuaikan plot, dan setelah melihat 70% kesukaan dari pemeran pendukung wanita, dia mengangguk puas.

Protagonis laki-laki adalah kaisar generasi ketujuh dari dinasti ini. Ayahnya, kaisar sebelumnya, meninggal karena sakit. Pada saat itu, protagonis laki-laki menjadi kaisar di usia muda.

Pada usia muda, bahkan jika dia adalah seorang kaisar, dia tidak akan menjadi penguasa dunia yang sebenarnya. Oleh karena itu, ibu ratu harem mengambil peran yang kuat dalam politik, dan mantan pejabat pengadilan memegang kekuasaan.

Hanya beberapa orang yang benar-benar dapat menggunakannya di tangan kaisar, dan kekuatannya sama sekali tidak jatuh ke tangan protagonis pria.Sebagai seorang kaisar, protagonis pria secara alami merasa sangat sedih.

Bahkan jika dia tidak bisa menghancurkan janda permaisuri dan menteri kuat yang menghalangi suaranya, tidak bisakah dia menggunakan metode lain untuk melampiaskan amarahnya?

Maka dalam keadaan marah, ia mulai merancang untuk dirinya sendiri ketika ia masih muda, dan langsung memilih istri ibu suri, putri menteri yang kuat, dan putri rakyatnya sendiri ke dalam istana.

Namun, tidak ada ratu, posisi ratu benar-benar bisa menjadi tawar-menawar di tangannya.

Pahlawan wanita Qi Yan adalah putri seorang menteri yang setia. Kaisar lemah, dan bahkan orang-orang yang bersamanya transparan di ruang sidang. Tak perlu dikatakan, situasi pahlawan wanita setelah memasuki istana.

Putri mantan menteri yang berkuasa adalah seorang selir bangsawan yang sombong dan mendominasi di istana, dan kemudian istri janda permaisuri memegang kekuasaan istana sebagai seorang wanita.

Situasi seperti ini membuat protagonis pria merasakan simpati terhadap protagonis wanita, dan cinta antara pria dan wanita secara alami lahir dalam prosesnya.

Hanya saja apakah itu identitas pemeran utama pria atau identitas pemeran utama wanita, mereka tidak pernah bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan, dan emosi di hati mereka tidak dapat diekspos.

Di bawah tekanan janda permaisuri dan menteri yang kuat, merek yang dibalikkan kaisar setiap hari adalah merek selir kekaisaran dan selir Shu, tetapi cinta sejati dari protagonis pria tidak pernah muncul sekali pun.

Dan sifat manusia adalah seperti ini, semakin banyak orang menghalangi, semakin protagonis pria ingin bersikap baik kepada protagonis wanita, tetapi bagaimana protagonis pria, yang adalah seorang pria, tahu karisma seperti apa dia di bawah wajah tersenyum ini. .

Peran Pendukung Wanita Adalah Milik Protagonis Pria (Perjalanan Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang