110-113

129 11 0
                                    

novel pinelliaBab 110, Juruselamat Sejati (9)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 109, Juruselamat Sejati (8)Bab Berikutnya: Bab 111, Juruselamat Sejati (10)

"Apa maksudmu?" Ji Rou berkata dengan wajah berat ketika dia mendengar anggota tim menanyainya.

Melihat wajah Ji Rou yang tidak baik, anggota tim yang sudah berselisih dengannya tidak bisa menahan perasaan malu, Bagaimanapun, Ji Rou masih bertanggung jawab atas semua materi tim mereka.

Tetapi ketika mereka berpikir bahwa Ji Rou akan memberikan barang-barang itu kepada orang luar, mereka menjadi percaya diri lagi di dalam hati mereka.

"Ji Rou, apakah kamu menyukai Ye Jingnian? Ketika kamu pertama kali melihatnya, kamu bergegas untuk mengantarkan makanan kepada orang-orang. Itu baru pertama kali kamu bertemu, dan sekarang kamu lebih akrab. Siapa yang tahu kapan kamu akan menggunakan makanan kami untuk menyenangkanmu? Ye Jingnian sudah tua." Anggota tim Ji Rou menjadi semakin marah semakin mereka memikirkannya.

Ding Yong di samping tidak bisa membantu tetapi terdiam setelah mendengar ini.

Entah itu Ji Rou yang mengantarkan makanan ke Ye Jingnian atau ketulusan Ji Rou terhadap Ye Jingnian, itu membuatnya tidak nyaman.

Ji Rou membuka matanya lebar-lebar setelah mendengarkan tuduhan anggota tim, "Saya akan memberikan barang-barang saya kepada siapa pun yang saya inginkan. Apakah Anda masih membutuhkan sekelompok orang luar untuk menuding tuan saya?

" Ada banyak, belum lagi itu. jika tidak ada ruang untuknya, bagaimana orang-orang ini bisa hidup begitu bergizi di hari-hari terakhir.

"Apa milikmu dan milikku, makanan itu milik kita semua, mengapa kamu membuat keputusan sendiri!" Anggota tim membantah Ji Judao dengan percaya diri, membuat Ji Rou terdiam.

Dia membuka matanya lebar-lebar dan menatap anggota tim yang telah bertarung di sampingnya, seolah-olah itu adalah pertama kalinya dia mengenal mereka.Dia tidak pernah tahu mereka memiliki sisi yang tidak tahu malu.

Dengan satu kata, mereka sebenarnya ingin menyita semua barang miliknya.

Sebaliknya, orang-orang itu tidak merasa ada yang salah dengan kata-kata mereka.

Mereka semua dimanjakan oleh Ji Rou. Selama mereka mengatakan sesuatu yang baik, mereka akan memberikan Ji Rou apa yang mereka butuhkan.

Mereka belum pernah ditolak oleh Ji Rou sebelumnya, tetapi hati mereka membengkak hingga batasnya.

Di bawah pemanjaan diam-diam seperti itu, bahkan orang biasa pun harus berdebar-debar di dalam hati mereka, belum lagi mereka yang Xinxing-nya tidak terlalu baik.

Dapat dikatakan bahwa Ji Rou menyumbang setengah dari alasan mengapa mereka menjadi serigala bermata putih hari ini.

"Oke, oke, oke, aku bisa melihatnya dengan jelas, kamu sama sekali tidak menganggapku sebagai kapten yang sebenarnya." Ji Rou tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya.

Hanya mengejar angin dan bayangan saja bisa membuat mereka mempertanyakan dia sebagai kapten, dan bisa dibayangkan betapa gagalnya dia sebagai kapten.

"Ji Rou, jika kami tidak mengambilmu sebagai kapten, bagaimana biasanya kami bisa menahanmu." Anggota tim berkata dengan tidak puas, meskipun identitas wanita Ji Rou dan pentingnya kemampuan luar angkasa menyumbang sebagian besar.

"Kami benar-benar menganggapmu sebagai kapten, tetapi kamu sangat baik, kamu berani serakah untuk barang-barang semua orang."

"Barang-barangmu? Oh, ceritakan semuanya tentang milikmu." Ji Rou tidak bisa menahan cibiran.

Peran Pendukung Wanita Adalah Milik Protagonis Pria (Perjalanan Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang