199-201 (End)

110 8 0
                                    

novel pinelliaBab 199, Succubus (4)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 198, Succubus (3)Bab Berikutnya: Bab 200, Succubus (5)

Status bangsawan tidak diragukan lagi mulia di kerajaan manusia, dan mereka sudah menjadi kelompok orang yang berdiri di puncak umat manusia.

Sophia tidak mengerti mengapa Miller bisa mengucapkan kata-kata untuk menyerah.

"Kenapa?" ​​Sophia bertanya lama, tenggorokannya kering dan telapak tangannya terkepal, karena takut ini adalah umpan yang dilemparkan oleh Miller untuk membujuknya.

Status seorang bangsawan, jika ini benar, hanya dapat dikatakan bahwa Miller terlalu bersedia.

"Status bangsawan akan berbahaya bagiku di masa depan ..." kata Miller dengan suara rendah, mengikuti garis pandangnya, Putri Sophia melihat Il di samping Miller.

Dia tidak peduli tentang Miller sekarang, dan tentu saja dia tidak memperhatikan Il di samping Miller, tetapi sekarang setelah dia melihat lebih dekat, Putri Sophia dengan cepat menemukan perbedaan antara penampilan Il dan manusia, yang berbeda dari telinga bundar manusia. sedikit runcing, dan wajahnya tanpa riasan jauh lebih baik daripada kebanyakan wanita manusia. Yang terpenting adalah temperamen Il, yang tidak dibudidayakan oleh wanita manusia yang telah disiksa oleh kehidupan miskin atau hari-hari kaya. .

Temperamen di samping Il sangat unik, ada semacam kecantikan liar, seperti macan tutul yang tidak terkendali, kecantikan semacam ini tidak ditemukan pada Putri Sophia, yang terikat dengan banyak belenggu.

"Ternyata ada wanita succubus di sampingmu," kata Putri Sophia terkejut.

Memahami niat Miller untuk Il, mengejutkan niat Miller untuk Il.

Putri Sophia benar-benar tidak menyangka Miller akan menyerahkan status bangsawannya untuk seorang heteroseksual.

Tampaknya Miller tidak bermaksud menganggap succubus ini hanya sebagai kekasihnya.

Kalau tidak, dia tidak harus menyerah, dia juga tidak akan melepaskan status bangsawannya.

Putri Sofia mengambil sisi gaun panjangnya dan memberi Miller hormat yang elegan, "Tuan Miller, saya harap kita bisa bekerja sama dengan bahagia."

"Selamat bekerja sama, Putri Sophia." Miller tersenyum, mengetahui bahwa Putri Sophia mengerti apa yang dia maksud.

Keripik yang dia bayar tidak banyak, dan gelar bangsawannya tidak seberharga yang dibayangkan Putri Sofia.

Karena begitu dia mengumumkan bahwa dia bersama Il, alien succubus, dia akan ditentang oleh semua pejabat tinggi kekaisaran, dan akan membiarkan dia menikahi seorang istri yang juga seorang bangsawan, atau mengumumkan bahwa dia akan kehilangan haknya. gelarnya.

Karena darah bangsawan tidak mengizinkan kekotoran batin.

Yah, garis keturunan bangsawan terbatas pada anak langsung, dan anak tidak sah tidak memiliki hak warisan, bangsawan kekaisaran itu tidak peduli dengan identitas mereka.

Sangat disayangkan bahwa Miller bukanlah orang yang menganiaya istrinya demi dunia luar, dia tidak dapat menjadikan istrinya yang dapat dibenarkan sebagai kekasih nominal hanya untuk gelar bangsawan belaka.

Oleh karena itu, gelar bangsawannya tidak dapat dipertahankan.

Justru karena inilah Putri Sophia bahkan lebih terkejut.

Bangsawan kekaisaran bukanlah keberadaan yang belum digabungkan dengan alien, seperti putri duyung, elf, succubus, dll. Sebagian besar bangsawan menggunakan cara teduh, seperti 'memesan' dari pemilik budak, dll., tetapi dalam kasus besar nomor, Di antara mereka, ada banyak yang benar-benar jatuh cinta dengan alien itu.

Peran Pendukung Wanita Adalah Milik Protagonis Pria (Perjalanan Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang