.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading kesayangan Lia 💕
Sorry pabila typo 🙏Mohon perhatian bap ini mengandung keuwuwan renhyuck juga Markchan ⚠️⚠️
Dan kini semuanya sangat gugup bahkan keringat mereka semua begitu ketara di muka mereka.
Apa sebabnya? Ya karena bapak SEO Johnny itu!?.
Saat mereka masuk awal nya biasa saja, tapi saat mereka sudah berhadapan langsung dengan bapak SEO Johhny ini entah kenapa? Perasaan pemberani mereka hilang begitu saja.
Padahal mereka belum membicarakan soal camping itu? Tapi sudah merasa terintimidasi oleh bapak SEO Johhny ini.
" Ada apa? Kenapa kalian begitu gugup? " Tanya Johnny sambil menyeruput kopi nya.
" dad " panggil Hyuck.
" Kenapa Hyuck? " Tanya Johnny lagi.
" A-ku dan hae-chan ing- " ucap donghyuck gugup ayolah dia menjadi gagap begini.
" Ingin apa? " Tanya ten membawa camilan ringan.
" Mommy, daddy apa kalian mengijinkan aku juga Hyuck ikut camping Kumohon, " jawab haechan dengan polosnya juga tangan nya ikut memegang tangan Ten.
" Tak boleh" ucap Mingyu yang datang entah dari mana.
" Hiks... Hiks.. " haechan jadi menangis tersedu-sedu karena ucapan Mingyu barusan.
" Oh ayolah semuanya kami sudah besar kami juga ingin ikut" balas hyuck.
" Boleh " ucap Johnny tiba-tiba.
" What??? Dad " jawab mingyu tak terima.
" Hanya Hyuck saja " balas Johnny entah kenapa Hyuck senang tapi merasa sedih juga karna adik kembarnya ini tak diijinkan ikut.
Sebenarnya hyuck juga tahu jika haechan tak kuat dingin lagi pula dia juga memiliki imun yang lemah, dia gampang sakit dan aneh nya jika ia sakit haechan juga ikut sakit tapi jika haechan sakit ia tidak.
" Tapi aku juga ingin ikut" gumam haechan pelan.
Yang lain sedih, mereka mau membujuk juga susah karena mereka juga kenapa haechan tak diijinkan.
" Kaka juga tak akan ikut sayang, Kaka akan menemani mu Hem.. jadi tak boleh menangis oke" ucap Mark memeluk haechan agar tenang.
" Om Johnny ini wajib " ucap yangyang.
" Tak apa mereka akan mengerti tentang haechan jika tak ikut" balas Johnny.
" Tap- "
Baru akan menjawab tangan Yangyang langsung dipegang oleh Kun, lalu Kun menggelengkan kepalanya pelan.
" Sayang " panggil Ten dan Johnny pun mengarahkan pandangannya pada Ten.
" Ijin kan haechan ikut untuk kali ini ya? Bukan kah tak adil jika hanya Hyuck saja yang diijinkan? " Lanjut Ten dia berbicara karena Johnny tak boleh seperti itu jika hyuck dijinkan maka haechan pun harus.
Ya, walaupun ia tahu jika haechan gampang sakit tapi ia yakin teman-temannya juga Hyuck pasti akan menjaga haechan dengan baik.
" Tapi haec- " jawab Johnny tapi terpotong oleh Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Seo
Teen FictionTentang si kembar seo donghyuck and seo haechan Bahasa non baku/kasar yang gak suka minggat Bxb Penasaran gak kalo penasaran lihat lapak inih ajah (>y<)(>y<) buka dipublikasikan ulang dan di tulis ulang.