Dan sekarang keluarga SEO sedang makan malam bersama.
Oh ya jangan lupakan mingyu yang baru pulang dari Jepang, mingyu ingin menghabiskan waktunya dengan keluarga.
Dia terlalu pokus pada pekerjaan kantor nya yang di Jepang hingga baru bisa pulang.
"Besok Senin kan? " Tanya donghyuck tiba-tiba.
" Iya memang kenapa?! " Jawab Hendry sekaligus bertanya.
" Malas saja... besok kan Senin aku malas untuk upacara besok " jawab Donghyuck malas dan tidak bersemangat.
" Alasan saja!! hyuck takut makin hitam kan? " Celetuk haechan yang sedang makan.
" Tahu aja hehehe... " Jawab Donghyuck cengigisan.
" Besok biar Kaka yang mengantarkan kalian oke " ucap mingyu, Donghyuck juga haechan langsung bertatapan mata.
" Kenapa? Apa ada yang salah? Aku kan hanya ingin mengantarkan kalian saja saja?! " Tanya mingyu Herman dia adik kembar nya ini kenapa? Kok gitu mau dianterin juga ke sekolah malah tatap-tatapan.
" Alah!!? Ka gak tahu aja jika mereka sudah memiliki kekasih, jadi mereka akan diantar oleh kekasihnya lah " balas Hendry, mingyu tertawa pelan oh begitu toh ternyata.
" Hahah... Ternyata adik kembar ku sudah memiliki pawang " ucap mingyu dia tertawa.
" Mangka nya Kaka cari pacar " balas haechan dengan polos nya, bukannya tersinggung mingyu malah tertawa terbahak-bahak.
" Ming... nyembut nak" Ucap Johnny kaget dia anak nya kesurupan ke nya mana teh nya tumpah lagi.
" Tahu ni.. kasian daddy teh nya tumpah kan?! " ucap donghyuck.
" Sudah-sudah sekarang kalian berdua tidur besok tak boleh terlambat " ucap ten pada si kembar.
" Ya mommy " balas donghyuck juga haechan.
Donghyuck juga haechan kembali ke kamar mereka masing-masing dan tidur dengan nyenyak.
Sedangkan Hendry, mingyu juga Johnny dan ten mereka bergadang semalaman.
Ke esokan harinyah....
Sekarang pukul 5 lewat 30 menit pagi donghyuck sudah bangun tinggal membangun kan haechan yang masih tertidur nyenyak.
Donghyuck bangun dengan malas dan berjalan keluar dari kamarnya, dan berjalan ke pinggir dimana kamar adik kembar nya berada.
Tok... Tok...tok
" Haechan bangun ini sudah pagi " ucap donghyuck tetap saja haechan tak menjawab
Dengan kesal dia membuka pintunya dan ternyata tak terkunci, Donghyuck masuk perlahan dan melihat adik kembarnya masih tertidur dengan selimut menggulung badan mungilnya itu.
" YAK... HAECHAN BANGUN!!!! " Teriak donghyuck dan meloncat-loncat dikasur haechan.
" HYUCK ASTAGA!?!?!? " teriak haechan dia terbangun dan bedan nya terombang-ambing di kasur karna ulah Kaka kembar nya ini.
" Maaf... Habis nya susah dibangunin si jadi terpaksa pake jurus jitu" balas donghyuck dia duduk saat haechan mulai mengumpulkan nyawa nya kembali.
" Yak kalian berdua cepat mandi nanti kalian terlambat sekolah" ucap Hendry yang datang entah dari mana dan setelah mengatakan itu Hendry pergi.
" Apa sih ka Hendry random" ucap haechan
" Tapi bener dah si? sekarang kita mandi" balas donghyuck lalu ia berdiri Dan melangkah keluar dan pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Seo
Teen FictionTentang si kembar seo donghyuck and seo haechan Bahasa non baku/kasar yang gak suka minggat Bxb Penasaran gak kalo penasaran lihat lapak inih ajah (>y<)(>y<) buka dipublikasikan ulang dan di tulis ulang.