.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading kesayangan nya Lia 💕
Sorry pabila typo 🙏Malam harinya
Keluarga seo sedang makan malam bersama dengan Mark juga Renjun, saat Mark akan pulang ditahan oleh Johnny untuk makan malam bersama-sama, juga Renjun pun begitu.
Dilain sisi Ten, haechan juga hyuck sedang menyajikan berbagai macam jenis makanan, mereka menyajikan kimchi, sup ayam, ayam goreng, sushi, Ramen, nasi goreng, dan juga seafood dan juga jangan lupakan salad.
Sedangkan Hendry, mingyu dan san
Hanya terheran-heran karna tumben sekali para uke ini memasak banyak, lain dengan Johhny dia hanya tersenyum kecut, dan Mark juga Renjun mereka hanya menatap makanan dengan berbinar.Biasa masakan ayang ya begitulah kata Hendry (人 •͈ᴗ•͈)
" Ayok makan dong, masa cuman dilihatin aja " ucap ten yang lain mulai memakan makanannya.
" Wah!! " -mark terkejut dengan masakan nya?
" Kenapa ka? " tanya Haechan bingung
" Enak banget masakannya hehe.. " jawab Mark cengengesan dan haechan tersenyum senang.
Lain dengan renjun dia hanya tersenyum kecil tapi tak tertara karna muka dingin nya, dan donghyuck tahu injun nya ingin memuji masakannya tapi kan renjun itu?
Renjun itu super duper kaku dia mana mau mengespresikan wajahnya yang datar itu.
" Ka cobain deh adek bikin kimchi tadi tapi dibantuin mommy" ucap haechan dan Mark dengan senang hati menerima suapan dari haechan nya itu.
" Ka Renjun mau ini? " ucap hyuck dia ingin menyuapi Renjun sushi dan renjun tentu menerima suapan dari hyuck.
" Terimakasih" ucap renjun tersenyum.
" AISH... Tidak ada ayang aku merasa jomblo" ucap Hendry melas yang lain hanya tertawa pelan.
" Lagian punya ayang jauh banget dichina " sindir san
" Ish.. sendiri nya juga jomblo " sindir balik Hendry
" Berisik banget sih ka jomblo, jomblo aja gak usah debat heh!! " Marah haechan dia kan sedang makan, malah berisik kan jadi gak tenang makannya.
" Aduh pedas nya hahaha... " Ucap mingyu dia tertawa terbahak-bahak.
Sedangkan Mark dan yang lainnya ikut tertawa tapi tertawa kecil.
" Menyebalkan" ucap San dan Hendry kesal
Mereka pun makan dengan penuh canda dan tawa bersama.
Mark juga Renjun sudah pulang karna sudah malam, yang lain juga sudah tertidur.
Ke esokan harinyah hyuck juga echan sudah selesai bersiap dan akan berangkat sekolah.
Untuk hari ini sikembar tak berangkat dengan Mark juga Renjun, melainkan Mingyu yang mengantarkan mereka berdua.
" Sudah siap? " Tanya mingyu
" Sudah " jawab keduanya.
Donghyuck menemani Mingyu, dia duduk disebelah Mingyu sedangkan haechan dia berada dibelakang.
Akhirnya mereka berangkat ke sekolah.
20 menit kemudian mereka tiba disekolah SMA Neo school dream.
" Kaka hati-hati ya ke kantor daddy nya? Jangan ngebut bawa mobil nya?" Ucap haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Seo
Fiksi RemajaTentang si kembar seo donghyuck and seo haechan Bahasa non baku/kasar yang gak suka minggat Bxb Penasaran gak kalo penasaran lihat lapak inih ajah (>y<)(>y<) buka dipublikasikan ulang dan di tulis ulang.