.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading kesayangannya Lia 💕
Sorry ya pabila typo 🙏
Mohon perhatian bap ini mengandung keuwuwan renhyuck juga Markchan ⚠️🚨
Ke esokan harinyah.
Semuanya telah berkumpul pagi-pagi sekali, karna mereka akan melakukan berbagai macam kegiatan.
Yang pertama mereka akan melakukan kegiatan memancing ikan di sungai, dan jika tak dibisa pancing maka mereka akan terjun ke sungai untuk mencari ikan yang berada di daerah sungai yang masih dangkal.
" Pak Chanyeol yang benar saja kita memancing? Apa tak ada lagi kegiatan lain selain ini? " Protes Luna ia murid kelas 11.
" Jika tak mau kalian bisa mencari kayu bakar untuk kami yang akan memancing ini " jawab Chanyeol seadanya sungguh, dia kesal jika ada murid yang protes seperti ini.
" Hais... " Gumam Luna geram.
" sudah-sudah ayo sekarang kita pergi ke sungai" ajak Kris
" Ayo "
" Pasti menyenangkan"
" Wah!! Aku tak sabar "
" Aku akan mendapatkan banyak ikan hari ini"
" Pede saja kau ini "
Setelah banyak berdebat, akhirnya semuanya telah berada di sungai dan bersiap-siap untuk memancing.
Sedangkan Markchan sedang dibatu besar yang berada disisi sungai.
" Kaka bisa memancing? " Tanya haechan pada Mark yang sedang memasangkan umpan.
" Sudah " jawab Mark sambil memasangkan topi milik nya pada haechan.
" Semangat Kaka, ayo dapet ikan yang gede buat aku " ucap haechan memberikan semangat kepada Mark.
Sedangkan renhyuck berada di sisi kanan Markchan.
" Ka injun biar hyuck saja?! " Ucap hyuck kesal dia sudah selesai memasangkan umpan malah diambil pancingan nya oleh ayang kaku nya ini.
" Syut... Diam dulu saja ya? Biar Kaka yang memancing jangan pecicilan dulu ya? " Pinta Renjun, kenapa? Karna jika hyuck ini memancing dia akan melupakan semuanya.
Bukan karna Hyuck suka memancing tapi karna jika hyuck melakukan suatu hal yang menyenangkan pasti akan keterusan.
Dan itu pasti akan sangat merepotkan jika hyuck mode merengek seperti itu.
" Hush...!! Menyebalkan" jawab hyuck kesal.
" Berdua oke " pinta Renjun lalu memegang pancingan nya bersama.
" Haish... Kesal sekali aku pada nya " ucap Mina kesal melihat Mark dan haechan bersama.
" Sama saja, Lo begitu gua pun sama" balas Luna kesal dia juga sama kesalahannya melihat Renjun bersama di donghyuck itu?
" Lalu kalian mau apa? " Tanya Lia
" Kami? Kami ingin mereka berdua pergi " balas Luna
" Benar " ucap Mina setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Seo
Teen FictionTentang si kembar seo donghyuck and seo haechan Bahasa non baku/kasar yang gak suka minggat Bxb Penasaran gak kalo penasaran lihat lapak inih ajah (>y<)(>y<) buka dipublikasikan ulang dan di tulis ulang.