01 (perebutan haechan)

4.7K 218 7
                                    

Dipagi hari dikediaman seo sudah sangat berisik Karna, hendry Dan donghyuck sedang berebut haechan yang akan duduk disebelah siapa?.

" ya ka hendry haechan akan duduk disebelah Ku!? " ucap donghyuck sedikit berteriak

" oh ayolah!! Haechan sudah sering bersama mu hyuck Kaka juga Ingin haechan duduk dekat kaka!? " ucap hendry tak kalah, dia Ingin haechan duduk dekat nya.

" lebih baik kalian Tanya pada haechan Ingin duduk dekat siapa?! " ucap ten dia kesal pada anak-anak nya yang berebut sibungsu, bagaimana pun haechan masih adik nya donghyuck.

" em.... Haechan Ingin duduk dekat daddy " cicit haechan pelan sambil menundukan kepala nya.

" huh.... " helahan nafas donghyuck juga hendry bersamaan, haechan ini sangat pemalu.

" maaf " ucap haechan pelan, kata maaf membuat hendry dan donghyuck bingung

" maaf kenapa? " Tanya hendry pada haechan dan dijawab gelengan oleh haechan.

" sudah-sudah ayo sarapan kalian akan telat masuk Sekolah jika terus berbicara yang tak Ada habis nya ini " ucap Johnny semuanyah mengangguk dan melanjutka sarapan mereka yang tertunda.

#skip

Setelah acara sarapan dan berebut haechan, donghyuck juga haechan sudah berangkat dan Tiba di neo school list Sekolah mereka.

Kini sikembar sedang duduk bersama nomin, jeno and jaemin juga teman-teman yang lainnyah seperti moon yangyang juga moon shotaro sikembar yang tak indentik.

Juga Ada kim chenle teman donghyuck juga haechan sedari kecil,
Ah!! Ayo Kita dengarkan gosipan mereka pagi ini!?.

" hey kalian tahu!? " ucap yangyang tiba-tiba membuat pandangan mereka mengarah ke arah dirinyah.

" tahu apa yang? " Tanya chenle pada yangyang.

" jika chenle kemarin diumumkan oleh ka jisung adalah pacar nya!! " balas yangyang.

" HAH...!!!! " kaget mereka semua terkecuali haechan yang pokus dengan buku nya.

" benarkah itu chenle ya? " Tanya jaemin Pada chenle yang menundukan kepala nya.

" ayo jawab saja " ucap donghyuck dia Penasaran.

" benar... Ka jis- "

" WAH!!!.. chenle ya kamu harus terakhtir Kami kalo begitu " Ucap shotaro memotong ucapan chenle

" kalo begitu nanti istirahat akan Ku trakhtir kalian makan siang "balas chenle pada shotaro

" asik " all

" berarti Kita semua tak Ada lagi yang jomblo kalo begitu " ucap jeno dengan senyum nya, semuanyah mengangguk.

" benar shotaro dengan ka sungchan, donghyuck dengan ka renjun, jaemin dengan jeno, aku dengan ka kun, dan chenle dengan ka jisung dan jangan lupakan haechan dengan ka mark " ucap yangyang semuanyah tertawa yangyang ini sangat gabut ternyata hingga semua nya disebut kan oleh nya.

" kau sangat gabut ya ternyata " ucap donghyuck tertawa pelan dan haechan hanya menyimak.

" permisi ka haechan " ucap adik tingkat nya menghampiri haechan yang sedang anteng dengan buku nya.

" Ada apa? " Tanya haechan pada adik tingkat nya ini.

" ini buat ka haechan " ucap adik tingkat nya berlari dengan tergesa-gesa dan bersemu merah dipipi nya, dia seorang fans haechan yang memberikan coklat dan bunga.

" aduh adik Ku sangat terkenal ya " goda donghyuck pada haechan

" berisik hyuck dan jangan lupakan Kita hanya beda 10 menit saja " balas haechan malas berdebat dengan kaka nya ini.

Twins Seo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang