02 (date bareng)

2K 143 3
                                    

Ke esokan harinyah....

Semuanya telah berkumpul di rumah donghyuck dan haechan, mereka berencana akan main ditaman bermain.

" Aaa.... Chan kamu lucu banget sih hyuck juga!! " Ucap Jaemin dia beteriak heboh!! Bagaimana tidak dia melihat sikembar sangat imut.

haechan lebih terlihat anak tk dia memakai Hoodie pink dan celana pendek coklat ah, sangat cocok untuk nya dan juga donghyuck dia memakai Hoodie hitam juga celana jeans panjang tapi tetap saja dia juga sangat imut.

" Pacar gua gitu dong " ucap Mark bangga, ya iyalah wong pacar nya ke bidadari yang jatuh dari langit canda!!.

" Pacar gua juga ya Mark " koreksi renjun jangan lupakan walaupun mereka kembar tetapi pacar mereka berbeda, Mark merontasi mata jengah pada renjun.

" Kalian mau pada berangkat gak sih? Kita tinggal ya?! " Tanya yangyang yang sudah didalam mobil dengan Kun juga yang lainnya.

" IYA IYA INI JUGA MAU BERANGKAT " teriak Mark juga renjun berlari karna donghyuck juga haechan sudah berada didalam mobil.

Mereka berangkat dengan menggunakan 3 mobil, mobil pertama diisi oleh Mark dan haechan juga chenle dan jisung, mobil kedua jeno juga Jaemin dan donghyuck juga renjun, mobil ketiga Kun juga yangyang dan sungchan juga shotaro.

Dimobil pertama jisung sedang menyetir dan sisi kemudi nya ada chenle yang sedang mendengarkan musik, dan juga Mark yang sedang menyender kepalanya pada haechan, da haechan hanya mengelus lembut kepala nya Mark.

Dimobil kedua ada renjun yang menyetir dan disisi kemudi nya donghyuck sedang menyemil dengan beberapa Snack ditangan nya.

" Hyuck mau?! " Ucap Jaemin meminta.

" gak mau Lo kan juga punya " ucap haechan memeluk erat Snack nya.

" Huh!!!.. dasar pelit " dengus Jaemin kesal.

" Bodo wle... " Ucap donghyuck menjulurkan lidahnya pada Jaemin dan Jaemin pun hanya mengelus dada nya dengan sabar.

" Hyuck beri Jaemin juga" ucap renjun.

" Ambil saja semua!? " ucap donghyuck marah dia hanya ingin Snack untuk nya bukan dia pelit tadi sebelum berangkat Jaemin juga beli banyak Snack.

Dan sekarang dia ngambek pada renjun dan lebih mempokuskan pandangan nya ke arah jendela dan tak melanjutkan lagi acara "mari makan Snack nya".

" bohong hyuck aku juga punya hehe.." ucap Jaemin dia tak enak karenanya sahabat nya bertengkar dengan pacarnya, juga dia memang membeli Snack juga.

Donghyuck tak menjawab dan diam saja dan lebih memilih menggunakan headset nya dan mendengarkan musik dengan volume kencang.

" Hufh!!... " -jeno menghembuskan nafas nya dengan pelan sayang nya ini jail tapi tak melihat situasi hyuck kan tak suka jika makanannya diminta terkecuali adiknya itu.

Juga kan tadi Jaemin membeli banyak bahkan dua kantung plastik.

Renjun hanya diam dia akan membujuknya nanti ditaman bermain.

Setelah itu didalam mobil hanya diam hingga sampai ditaman bermain.

Dimobil ketiga sungchan yang sedang menyetir dan shotaro yang berada disisi nya malah tertidur dengan pulas juga Kun dan yangyang juga malah tertidur dengan saling menyenderkan kepalanya.

Setelah perjalanan menempuh 1jam an akhirnya mereka sudah sampai di taman bermain itu.

" Kita mau apa dulu ni? " Tanya shotaro pada yang lainnya yang hanya terdiam setelah sampai.

Twins Seo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang