INFORMASI

1.2K 77 5
                                    

Bukan update tapi aku mau menyampaikan beberapa point disini.
So, dibaca sampe selesai yaa!

Pertama. Aku nggak akan bikin flashback kenapa Apo bisa trauma dan apa alasannya. Ntar scene nya Dew tau tapi dia ngga bakal ngasih tau alasannya.

"Kenapa ngga dikasih flashback phi?"
Nanti di point terakhir aku bilang alasannya.

Kedua. Book ini adalah season 2 ya guys..
Sorry banget, aku nggak ngerencanain ada season awalnya. Tapi kupikir memang harus dikasih season untuk ungkap flashback doang.

Ketiga. Book ini statusnya lagi HOLD ON ya guys. Aku bakal fokus untuk tamatin season 1 dan book baru dulu. Aku nggak tau bakal berapa lama ini book ketahan, yang pasti ntar waktu book ini mulai up lagi. Tandanya aku udah menuhin chapter book ini sampai ending. Jadi siap siap aja tiap hari.

Keempat. Season 1 sama season 2 itu alur ceritanya nggak sepenuhnya mirip ya guys. Alur di season 1 sama seaon 2 ada yang beda. Cast nya juga beda.

Kelima. Ini point pentingnya.
Alasan kenapa book ini nggak dikasih flashback ya karna itu, aku udah bikin book tersendiri untuk flashback alasan kenapa apo bisa trauma dan gimana ceritanya Dew dan Barcode ini.

Sesuai apa yang aku bilang di point keempat, banyak cast yang beda ya guys.
Kalo disini nama anaknya Dew & Barcode
Tapi kalo di season 1 nya Jeno & Diggie

So guys. Ini dulu yang pengen aku bilang. Jadi alasan kenapa ada ini informasi biar kalian nggak nungguin banget book ini. Dan aku pengen kalian fokus dulu ramein book MileApo yang lain. Karna sejauh ini aku ngeliat banyak banget yang nungguin ini book. Banyak banget yang lebih stay disini.

Masalah ending kalian jangan ragu sama aku. I hate sad ending, oleh karna itu aku nggak akan pernah bikin book aku sad ending. Jangan parno cuman karna aku pernah bikin AU sad.

Jadi ini book yang harus kalian fokusin, perhatiin, dan masukin kedalam perpus kalian yaa.

1. Starlight On You (season 1)

 Starlight On You (season 1)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Sunshine Destiny (MileApo Story)

 Sunshine Destiny (MileApo Story)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


So. Itu dia guys.
Jadi aku nggak menerima komentar
"Next chapter" "cepetan up phi"
Kalo kalian masih komen gitu tandanya kalian ngga baca ini book sampe selesai.
Untuk kalian yang bener bener baca sampai sini harap tinggalin komen disini, biar aku tandain orangnya.
Orang yang aktif komen disini udah tandain, jadi kuharap kalian pindah tempat stay dulu.
Untuk siders, up to you deh.

My Cutie Cherries [MILEAPO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang