1

1.7K 144 25
                                    

 


 

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

    Lee  Donghyuck atau  yang biasa   di  kenal dengan  nama  Lee  Haechan  atau  Fullsun , Vocalis utama dari  sebuah Boy grup yang sedang  ramai-ramainya di  Seoul ,Korea  Selatan.

  Nct Dream, Boy grup yang   beranggotakan tujuh orang  remaja  Yaitu  Mark Lee, Huang Renjun, Lee  Jeno, Lee Haechan, Na Jaemin, Zhong  Chenle dan yang paling muda Park  Jisung.

  Entah suatu kebetulan atau di  sengaja Haechan sendiri  masih  bertanya-tanya  kenapa  bisa  satu   grup dengan  kedua  bersaudara Lee  yang juga sepupunya   itu.

  "Kejutan  !"

  Suasana  Dorm mendadak  berisik   saat Mark  membuka  pintu   dan   muncul  seseorang  dari  luar  pintu  Dorm.

  "Jaehyun hyung!"

  Semua  anggota Dream  berlarian   menghapiri   pemuda   berlesung  pipit  itu  dengan heboh,   memeriksa kantung-kantung kresek   di kedua tangannya.

  "Jaehyun hyung ! Kau yang  terbaik!" Kata Chenle dengan mata   berbinar, kedua tangannya  memeluk  kresek yang  siapapun  tau  kalau  itu  makanan.

  "Hyung ! Angkat aku jadi adikmu !"  Kata  Jaemin  tak  mau  kalah.

  "Dasar  tidak  tau  malu !"  - Renjun

  "Hyung , buat  ku  mana?"  - Jeno

  "YAHHHH ! BISA KALIAN DIAM!" 

Haechan  mendekati  mereka  dengan muka  merah  padam,  mengambil  paksa  kantung kresek  di pelukan Chenle dan Jaemin.

  "Terimakasih Hyungie  !  Saranghae !"  Kata Haechan sebelum  berlari  masuk  ke  ruang  makan.

  "Yahhh  Lee  Haechan !" Panggil  Mark.

  "Yakkk ! Aku juga mau makan!"  Teriak Chenle.

  Jaehyun  tertawa melihat   keributan   itu.

  "Kapan mereka  akan  dewasa?"  Guman Jisung yang  hanya bisa  pasrah melihat  Hyung-hyungnya   ribut berebut  makanan seperti tak   pernah makan.

  Jaehyun terkekeh kecil,  di   rangkulnya maknae Dream itu   untuk  masuk mengikuti para   Hyungnya.

  "Tumben sekali Hyung datang  kemari padahal sedang sibuk!"  Haechan memulai pembicaraan   begitu Jaehyun bergabung  dengan   mereka.

  "Sebenarnya Syuting ku  sudah   selesai  dari  dua  hari  yang  lalu !"  Jawab  Jaehyun, berbeda dengan   adik  kandungnya yang  menjadi  vocalis  grup, dia  lebih  dulu terjun   di dunia  akting  sebelum adiknya   debut.

Distance  (YuHyuck  /  YuChan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang