4

805 83 3
                                    

.
.
.

   "Anyeong  !"

  Chaeyoung   melepas   rangkulannya   pada   pundak  Haechan   saat   Jaehyun   datang.

  "Woahhhh,  skandal  macam  apa  ini?" 

  Haechan   mencibir   hyungnya   yang   menatapnya   dan   Chaeyoung   dengan  ekpresi  dramatis.

  "Anyeong  !"

  Pandangan  Haechan   beralih   pada   dua   orang  di  belakang   Jaehyun.

  "Eoh,  Yuta !  Have  you  come?"  Sapa  Chaeyoung.

  "Hai  Rose!  Bagaimana  kabarmu?"  Tanya  Yuta  dengan  bahasa  korea  tapi  beraksen  jepang.

  "Woahhh!  Kau   belajar   bahasa  korea?"

  Yuta  tertawa   kecil.

   Jaehyun  mendudukan   dirinya  di  sebelah  kekasihnya   setelah  mengecup  singkat   bibir  Chaeyoung   yang   langsung   mendapat  respon  muntah   dari  sang   adik.

  "Kau   suka   kejutannya?"  Tanya   Jaehyun   pada   Haechan,

  Yuta   dan   Shotaro   duduk   di  sofa sebelah  sebelah   Haechan.

  "Kejutan?"  Tanya  Haechan, berusaha   menahan   jantungnya   yang  bertalu-talu.

  "Yuta,  ini  Dongsaeng  ku!  Lee  Donghyuck!  Atau   yang   orang   kenal   sebagai  Lee  Haechan! "  Kata  Jaehyun   memperkenalkan.

  "Dia  fans  beratmu!"

  "Yahhhh,  kapan  aku  pernah  bilang?"  Protes   Haechan   dengan  muka  merah  menahan   malu.

  "Fans  ?"  Yuta  menoleh  pada  Haechan   yang   terlihat  salah  tingkah,  manis  sekali!

  "Kau   menanyakan   semua  hal  tentangnya!  Apa  kalau  bukan  fans?"

  "Really?"

  Haechan   mengeram  kesal,  Sialan   sekali  Lee  Jaehyun  itu!  Bolehkah   Haechan  kabur  saja  dari  tenpat  itu?

  Yuta   menoleh   saat    merasakan   tarikan   di  lengan   bajunya,  menatap   Shotaro  dengan  pandangan  'Why?'

  "Onisan!  Watashi o kare ni shōkai shite kudasai !"
*Kak  kenalkan  aku  padanya?"

"Dare?"

"Lee  Haechan!"

  Yuta   menepuk   dahinya  karena   melupakan   adiknya  yang   begitu   menyukai   Nct  dream.

  "Ah  ya,  ini   adik   sepupu  ku  Shotaro!  Dia  sangat  menyukai  grupmu  Donghyuck!"  Kata  Yuta.

  Haechan  menoleh  pada  sosok  kecil  yang  melongokan  kepalanya  dari  badan  Yuta,  pemuda  itu  menatapnya   dengan  mata  berbinar-binar.

Distance  (YuHyuck  /  YuChan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang