10

331 23 0
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

   Haechan   duduk  di  kursi  yang  telah  di  sediakan  staff,  hari  ini  dia  memutuskan  melihat  kekasihnya  yang  sedang  melakukan  pemotretan  dengan  Taeyong,  entah  hanya  perasaannya  saja  atau  bagaimana  kedua  pemuda  yang  lebih  tua  darinya  itu  tampak  sangat  mirip, hanya  saja  Yuta  memiliki  tubuh  lebih  besar,  mereka  juga  lahir  di  tahun  yang  sama,  dan  melihat  bagaimana  Yuta  sangat  perhatian  pada  Taeyong  membuatnya  sedikit  merasa  aneh.

  "Kau  bosan  Haechanie?"  Tanya  Taeyong  saat  melihat  Bungsu  Lee  itu  melamun.

  "Ah  Aniya  hyung!  Sudah  selesai ?"

  "Sebentar  lagi!  Aktor  kita  masih  belum  selesai!"  Taeyong  memberi  isyarat  dengan  lirikan  matanya  pada  Yuta.

  Haechan  tersenyum.

  "Entah  hanya  perasaan  ku  saja  atau  kalian  itu memang  mirip!"  Kata  Haechan  tanpa  sadar.

  Taeyong  menatapnya  dengan  kening  berkerut.

  Haechan  yang  merasa  di  tatap  aneh  jadi  serba  salah.

  "Apa  aku  salah  bicara?"

  "Kau  bukan  orang  pertama  yang  bilang  begitu?  Tapi  biasanya  orang-orang  akan  mengatakan  begitu  saat  tau  kalau  kami  bersaudara!"

  "Tapi  kalian  memang-  MWOYA?"

  Taeyong  membekap  mulut  Haechan  seketika,  sedangkan  sang  korban  menatapnya  dengan  mata  bulat  penuh.

  "Sssstt!  Jangan  teriak!"  Bisik  Taeyong.

Taeyong  melihat  kiri  kanan  dengan  mulut  terbuka.

  "Jinjayo?"  Tegas  Haechan.

"Er -  kau  tak  tau?"  Tanya  Taeyong  sambil    tengkuknya  bingung.

  "Jinjayo?"

.

.

.

.

  "Ku  fikir  Jaehyun  memberi  tahumu!"  Jawab  Yuta  saat  Haechan  menuntut  penjelasan  tentang  bagaimana dia  dan  Taeyong  bersaudara.

  "Kami  kembar  Haechanie!  Orang   tua  kami  berpisah  saat  kami  berusia  lima  tahun!"  Jelas  Taeyong.

Begitu  menyelesaikan  pemotretan  dan  sedikit  wawancara  mereka  memutuskan  mencari  makan  setelah  sebelumnya  mengabari  teman-temannya.

  "Kenapa  marga  kalian  berbeda?"

  "Okasan  mengganti  marga  ku  dengan  Ayah  tiri  ku  untuk  memudahkan  ku  di  sekolah!"  Jawab  Yuta.

  Haechan   menatap  keduanya  bergantian.

  "Kau  aktor  nomor  satu  di  Jepang,  sedangkan  Taeyong  hyung  model  nomor  satu  di  korea  selatan,  dan tidak  ada  yang  tau  kalian  bersaudara, Daebak!"

Distance  (YuHyuck  /  YuChan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang