10

332 49 11
                                    

"Pernikahan? "

Madara memandang Naruto dengan mata tidak terduga dan berkata, "Pernikahan bukan masalah sepele, entah itu untukku ataupun untukmu, aku belum bisa setuju dengan permintaanmu atau mengubahnya ke yang lain ok, aku bisa memberimu setengah dari harta pribadi ku".


" Setengah dari harta pribadimu adalah godaan fatal bagi siapapun, tetapi itu bukan untukku"

Naruto tersenyum dan berkata: "Aku hanya ingin tiga tahun kehidupan pernikahan, setelah itu kita akan bercerai, aku tidak memiliki persyaratan lain untuk perceraian selain ini. Meskipun ini adalah satu-satunya persyaratan ku. Paman dapat menyetujuinya atau tidak. Aku tidak akan memaksanya, dan aku tau itu tidak akan memaksamu, jadi terserah paman untuk memutuskan".

"Apakah kamu ingin membalas Sasuke dengan menikahi ku? " Madara menatap naruto dan bertanya,

"Yah aku akan memikirkannya, kita akan membahas masalah ini setelah cedera mu sembuh". Kata Madara setelah menatap Naruto sebentar.

" Oke" Naruto langsung setuju.


Setelah kembali ke kamar untuk mandi, dia berbaring ditempat tidur dan bersiap untuk tidur. Dia memikirkan kata-kata Naruto dan kemudian wajah lembut Naruto muncul di benaknya. Meskipun ia bisa menikahi Naruto, tapi Naruto masih lebih muda dibandingkan dia. Tetapi karena Naruto ingin membalas dendam pada Sasuke, bukan tidak mungkin untuk menikah dengan nama suami - istri meski hanya tiga tahun, lagi pula ia tidak pernah berhutang kemanusiaan.

___--___

Dalam beberapa hari berikutnya, Naruto sangat serius dalam beristirahat dan memulihkan diri, bahkan pintu ruangan itu hampir tidak pernah terbuka. Bahkan saat Karin mengajaknya untuk keluar, ia menolak karena ingin memulihkan cederanya sesegera mungkin dan kemudian dapatkan balasan Madara sesegera mungkin.

Madara sangat sibuk saat ini, dan dia tidak kembali ke rumah utama setiap hari, jadi Naruto tidak melihatnya setiap hari. Ketika Naruto tidak perlu memakain perban di dahinya, ia tidak sabar untuk memanggil Madara dan mengatakan bahwa lukanya sembuh.

Meskipun Madara tidak kembali ke rumah utama setiap hari, pengurus rumah tangga akan melaporkan padanya tentang keadaan Naruto, jadi dia tau bahwa Naruto tidak perlu memakai perban lagi, itu tidak sepenuhnya baik, karena Naruto hanya mendesaknya untuk balas sesegera mungkin.

Karena tidak ada waktu untuk kembali ke rumah utama,  Madara meminta paman Yan (kepala pelayan) untuk mengatur sopir untuk mengirim Naruto ke markas besar Group Uchiha.

Setelah memasuki kantor Madara, Naruto duduk di sofa dan menunggu, setelah memproses dokumen di tangan, Madara bangkit dan berjalan menyeberang ke Naruto untuk duduk.

Madara memandang Naruto dan berkata: "Tiga tahun menikah dan setengah harta ku, kamu hanya bisa memilih salah satu. Jika kamu memilih tiga tahun menikah kamu harus menandatangani perjanjian pra nikah, melepas properti yang ku tawarkan, aku akan memberimu waktu untuk memikirkannya".

" Tidak perlu memikirkannya, aku memilih pernikahan tiga tahun" kata Naruto segera.

"Sebenarnya jika kamu ingin membalas pada Sasuke, ada cara lain selain menikahiku, seperti memegang uangku dan hidup di bawah naungan ku, aku lebih berkuasa darinya. Meskipun dia adalah keponakan ku, tapi kamu adalah dermawan penyelamat hidupku, dan dengan ini saja, aku tidak akan membiarkan dia menggertakmu".

" Tidak perduli apa alasanmu, menikah selama tiga tahun adalah pilihanku, tidak akan berubah" kata Naruto tegas.

"Jadi.... " Madara membuka dokumen dan meletakannua di depan Naruto, "Karena kamu bersikeras pada pilihanmu, aku akan menanggung semua pengeluaranmu. Kamu akan diberikan uang saku setiap bulan. Setelah tiga tahun, semua properti dibawah namamu akan menjadi milikmu".

Naruto melirik jumlah uang saku dalam perjanjian dan tidak bisa untuk tidak terkejut, mengangkat alisnya dan berkata " Paman Madara benar-benar murah hati".

"Dibanding properti yang kamu tolak, jumlah uang ini tidak layak disebutkan sama sekali".

Setelah menandatangani perjanjian pranikah, selanjutnya adalah tentu saja untuk mendaftarkan pernikahan.



__--__

Keesokan harinya, Naruto yang telah mendapatkan akta nikah, sudah menjadi orang yang sudah menikah, yang memberinya perasaan tidak nyata seperti sedang bermimpi.

Naruto duduk di mobil, memandangi akta nikah ditangannya sebentar, lalu Perlahan-lahan berbalik untuk melihat pria yang duduk di sebelahnya, berpikir bahwa ia benar-benar menikah dengan pria ini dan menjadi pasangan sah.

Madara juga menoleh untuk melihat Naruto. Dia telah menceraikan mantan istrinya lebih dari sepuluh tahun, karena itu adalah pernikahan komersial, dia dan mantan istrinya terpaksa mengatur pernikahan dengan enggan. Dan berakhir dengan perceraian yang menjijikan. Madara tidak menyangka bahwa setelah bertahun-tahun bercerai, dia akan menikahi anak lelaki yang jauh lebih muda darinya. Meskipun itu hanya pernikahan selama tiga tahun, kehidupan pernikahan keduanya secara resmi dimulai.

Setelah Madara kembali ke perusahaan, Naruto memangil Karin untuk mengunjungi rumah barunya.

Karin benar-benar berfikir bahwa Naruto benar-benar membeli rumah baru dan memintanya untuk mengunjunginya. Ketika ia tahu bahwa Naruto sudah menikah dan bahkan menikah dengan pamannya Sasuke, ia awalnya berfikir bahwa Naruto bercanda dengannya, tetapi ketika melihat akta nikah keduanya, ia benar-benar terkejut hingga mulutnya hampir jatuh.

Naruto ingin memindahkan semua barang-barangnya ke mansion Uchiha, karena ia sekarang salah satu dari penghuni bahkan pemiliknya.

Naruto dan Karin telah membawa mobilnya ke mansion. Kebetulan, hari ini Sasuke mengundang teman-temannya dan teman-teman Sakura untuk bermain. Dia sengaja membawa orang-orang ini untuk mempermalukan Naruto.




















Tbc



Maaf baru up🙏
Maaf kalo banyak typo 🙏
Semoga terhibur
Jaga kesehatan👍

Kali Kedua (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang