Mereka yang awalnya berteman dengan Naruto dan Karin, dan mereka semua sekarang berteman dengan sakura, mengobrol disekitar Sakura ditepi kolam renang dalam ruangan di rumah utama keluarga Uchiha.
"Sasuke telah melakukan kontak dengan Naruto lebih dari setahun sebelumnya. Dia tidak pernah mengundang kita untuk datang ke rumah utama Uchiha. Sekarang dia baru saja bergaul denganmu, karena kamu mengundang kita untuk bermain, perbandingannya sangat besar".
" Sasuke dan Naruto hanya untuk bersenang-senang. Mereka berkencan dengan alasan pernikahan, dan mereka akan bertunangan segera. Perbedaanya tentu saja sangat hebat".
"Perasaan adalah masalah bagi kedua belah pihak, jika kamu tidak cinta, tentu saja kamu tidak cinta, jika pada akhirnya dia merobek wajahmu, apakah masih bisa bersama? ".
" Ya, itu adalah perbuatan bodoh untuk membuat marah Sasuke setelah bersama"
"Itu.. Awalnya aku tidak ingin menyakitinya lagi, jadi aku terus menyembunyikannya dan ingin mencari kesempatan yang cocok untuk memberitahunya lagi, tapi itu masih menyakitinya" Sakura berkata dengan senyum masam tanpa daya: "Setelah beberapa saat aku pergi dan meminta maaf padanya, seharusnya dia tidak boleh marah lagi".
Yang lain saling memandang dan berpikir seharusnya ini sangat sulit untuk diterima. Jika kami benar-benar tidak ingin menyakitinya, kamu seharusnya tidak melakukannya, kamu seharusnya tidak melakukan penghianatan dari awal, karena kamu telah melakukan segalanya, jangan katakan apapun bahwa tidak ingin menyakiti orang lain. Benar-benar jalang.
Tetapi orang-orang ini karena mereka telah memilih untuk menundukkan kepala ke kenyataan dan memilih berdiri di sisi Sakura, tentu saja mereka tidak akan mengatakan yang sebenarnya mereka pikirkan dalam hati mereka, sehingga mereka mulai merubah topik pembicaraan dan berbicara tentang hal lain.
Di pihak Sasuke teman-temannya juga ada disekitarnya, berbicara tentang berbagai hal yang telah dia lakukan untuk Sakura baru-baru ini.
"Apakah kami benar-benar serius saat ini? Apakah kamu benar-benar akan bertunangan dengannya? ".
"Ya, tidak peduli seberapa besar kau menyukainya, apakah tidak terlalu dini untuk bertunangan? ".
"Aku telah menentukan bahwa dia adalah cinta sejatiku, kecuali dia, aku tidak akan menikah dengan orang lain, jadi apakah ini masih terlalu dini untuk bertunangan? Kurasa tidak". Kata Sasuke dan melirik Sakura
" Tapi.. Ayahmu setuju, tapi apakah kamu yakin pamanmu akan setuju? ".
" Ya, meskipun dia hanya pamanmu, kamu tetap penerus Uchiha, jika pamanmu tidak setuju pertunanganmu dengan sakura, apa yang akan kamu lakukan? ".
" Bahkan jika kamu memberikan Sakura uang dan perusahan sendiri, kesenjangan antara kalian masih terlalu besar. Dan perspektif keluarga, itu benar-benar dunia yang terpisah".
"Meskipun pamanmu sama sekali tidak peduli denganmu, kurasa dia tidak mungkin menyetujui pertunangan mu dengan Sakura".
" Bahkan jika itu sulit, aku akan berjuang untuk kebahagiaan ku, aku akan bekerja keras, meskipun aku punya banyak uang dalam hidup ku, apa gunanya jika aku tidak bisa menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang aku cintai, dia memang pamanku tapi aku akan bertanggungjawab atas hidupku, tidak ada yang bisa mengganggu kebebasan kehidupan pernikahanku" Sasuke berkata dengan tegas,
"Pamanku tidak memiliki putra selama bertahun-tahun, selain aku, siapa lagi yang bisa ia warisi? Kakak ku yang tidak pernah tertarik dengan bisnis? Lagi pula aku pasti akan bertunangan dengan Sakura".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua (Slow Update)
FanfictionNaruto hanya ingin melihat, apakah Sasuke masih sama seperti ketika mereka masih duduk di bangku SMP egois, impulsif dan menyedihkan mudah menyukai mudah bosan kemudian buang begitu saja, tanpa berfikir bahwa roda kehidupan berputar