Di dalam rumah kosong itu Rama langsung mendorong badan gue ke arah sofa. Ia sudah tak sabar dengan apa yang ia lakukan. Sebenarnya, gue pun juga menunggu hal ini, hanya saja gue masih memiliki sedikit akal sehat yang mana gue tak mau pak Rehan melihat gue sedang digarap oleh anaknya ini meski sang anak sudah mengetahui bahwa kemarin malam bapaknya baru saja mengentoti gue.
"Aahhh Raam.. Di dalem kamar aja.." Erang gue sambil berusaha mendorong badannya yang sudah menyosor ke badan gue.
"Aah.. Oke lah udah masuk ke kamarku cepet."
Badan gue sendiri masih lelah dengan entotan pak Guruh, menantu pak Rehan ini yang tak ada 10 menit yang lalu selesai mengentoti gue. Namun melihat sikap Rama, juga jendolan kontol di balik celananya yang sudah menggembung itu membuat gue kembali bernafsu. Rasa-rasanya, gue sudah sangat terhipnotis dengan benda yang bernama kontol. Kontol Rama ini terlihat sangat menggiurkan, sangat besar, dan panjang saat ia mulai melucuti pakaiannya sendiri..
"Buka bajumu Lex." Katanya memerintah.
Gue segera menuruti anak ART gue yang notabene usianya cukup jauh di bawah gue ini. Kontol gue yang kecil ini sudah kembali tegang, tak gue sangka gue bisa senafsu ini oleh sebatang kontol pria lain. Padahal, jika memang gue sedang bersenggama dengan Vena kala itu, selepas gue keluar pun gue tak akan bisa ngaceng lagi meski sudah mantan gue rangsang bagaimanapun juga. Anehnya, tak sampai 30 menit bahkan, birahi gue sudah bergejolak dan kontol gue sudah ngaceng sangat keras.
Kontol Rama benar-benar membuat gue terdiam. Dari penglihatan gue, mungkin kontol Rama ini lebih besar dari milik bapaknya sendiri. Untuk ukuran anak SMA, dengan kontol sebesar dan sepanjang itu, jelas saja Rama menjadi sosok idola di sekolahnya dan di desa ini. Menengok ke atas, nampak otot-otot di tubuhnya itu benar-benar sangat menggoda, ingin rasanya gue menjilati seluruh otot itu, menikmati setiap lekukan tubuhnya. Apalagi kalau di badan Rama ini berkeringat, dalam bayangan gue, dengan suka rela gue akan menjilati seluruh keringat anak SMA ini hingga tak bersisa.
"Ckckckc. Doyan banget kamu ngeliat badanku. Suka ya?" Tanyanya sambil berdecak.
"Iyaa Ram.." Jawab gue lirih.
Di dorongnya badan gue kini hingga terjatuh ke atas kasur. Kemudian ia mendekatkan wajahnya ke telinga gue.
"Panggil mas ke aku Lex." Bisiknya yang langsung membuat sekujur tubuh gue bergelinjang bagai tersengat listrik.
Sekarang Rama mulai kembali ke posisinya yang berdiri di depan gue. Kontol dengan ukuran mungkin 17 cm itu sudah berkedut-kedut memamerkan urat-uratnya yang menonjol.
"Kamu mau ngisep kontol mas kan?" Tanyanya kembali.
"Mau mas." Jawab gue sambil mulai merengkuh mendekati selangkangannya.
"Eits. Minta dulu sama mas. Mohon dulu sama mas apa maunya Alex sekarang." Senyumnya mengerjai gue.
"Saya mau kontol mas."
"Emang kontol mas mau adek apain?" Rama memanggil gue dengan sebutan 'adek'.
"Mau adek emut mas... Dimasukin ke mulut adek, terus ke lobang adek." Ujar gue sambil terus menatap kontolnya lekat-lekat.
Gue arahkan tangan gue kini menyentuh persis di selangkangan Rama yang terdiam. Makin lama, tangan gue makin beranjak naik memegang kontol itu sambil mulai gue urut. Gue mulai menengadah, melihat Rama yang menunduk menatap gue.
"Isep dek!"
Gue yang sudah tak tahan langsung saja gue masukan kontol pemuda SMA desa ini ke dalam mulut gue sekarang.
*****
Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Bot Series #1 - Desa Desahan" juga cerita-cerita lain milik Author sepertiBegitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.
Terimakasih dan selamat membaca!
Regards,
RG Deansius
KAMU SEDANG MEMBACA
Bot Series #1 - Desa Desahan
RandomMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...