Zea 41

28.3K 862 5
                                    

Bismillah

Hai hai semua

Jangan lupa vote sama komen yaps

Absen:hadir

HAPPY READING>_<

ZeaRei


Berbulan bulan berlalu usia kandungan zea sudah memasuki 9 bulan dan tinggal beberapa hari lagi zea lahiran, teman temannya pun sudah kuliah di Universitas impian mereka masing masing, tapi sesekali pun mereka mengunjungi zea untuk melihat perut zea yang semakin membesar, reihand pun sudah kuliah dan berkerja di perusahaan ZA CROP.

Saat ini seorang bumil sedang memakan cemilannya didepan televisi, hingga semua ruang tamu penuh dengan kemasan kemasan snack zea yang berhamburan kemana mana. Para maid pun hanya geleng geleng kepala dengan tingkah bumil yang satu ini.

"Alhamdulillah kenyang" Ucap zea dengan mengelus elus perut nya yang sudah membesar.

Setan be like: gimana nggak kenyang semua stok snack nya diabisin.

"Gue kok pengen es krim ya" Monolog zea. Apa? Es krim, tadi katanya kenyang eh malah mau nyemil lagi heran author.

Setelah bergelut dengan pikirannya akhirnya zea menemukan ide untuk menelfon sang suami tercinta "telfon suami dulu ah" Girang zea lalu membuka look screen nya yang ber wallpaper foto pernikahan mereka berdua.

Ha-

Sayang aku mau es krim

Iya aku beliin tapi bentar ya

Aku maunya sekarang

Aku lagi meeting sayang

Kalo nggak mau yaudah

Tut

Zea menutup telfonnya sepihak lalu duduk kembali dengan mengerucutkan bibirnya.
Tapi tak lama kemudian perut zea terasa melilit, Zea pikir hanya ingin buang air besar tapi rasa sakitnya sangat luar biasa.

"Arghhh bi perut zea sakit" Raung zea dengan mengelus elus perutnya. Sontak para maid langsung tergupuh gupuh menemui sang majikan.

"Nyonya nyonya anda kenapa?" Panik maid lira.

"Mungkin ini mau lahiran" Panik maid satunya.

"Awww shhh nggak mungkin bi zea lahiran tinggal beberapa hari lagi" Raung zea dengan menangis nangis.

"Arghhh tolong telfon reihand bi" Pinta zea dan maid langsung menelfon sang majikan.

"Pakai handphone zea aja bi, arghhh buruan bi sakit bangett"

Kantor ZA CROP
Reihand sedang membereskan barang barang nya untuk pulang dengan sekantong es krim, tenang meeting sudah dihandel sama sekretaris nya reihand, tapi tiba tiba ketika reihand ingin memasuki mobilnya handphone nya bergetar, tanda ada yang menelfon ya.

Sayanggis calling

Iya sayang ini es krim nya udah aku beliin

Nyonya zea tuan

Zea kenapa bik

Nyonya mungkin mengalami kontraksi tuan

Iya bik saya kesana

Tut

Setelah mendapat kabar bahwa zea mengalami kontraksi, reihand pun buru buru memasuki mobilnya dan langsung mengegas cepat mobilnya untuk menuju ke rumah.

ZEAREI [PERJODOHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang