Bismillah
Hai hai semua
Jangan lupa vote sama komen yaps
Absen: 🖤
HAPPY READING>_<
ZeaRei☘
"Heh mulutnya dijaga ya, gue tuh masih muda belum mau mati" Kesal farhan.
"Tuh kan mbak udah tua masih nggak mau ngaku, ya gitu deh" Ucap angel.
"Udah lah lo woi ini tuh rumah hantu, bukan pengadilan yang buat aksi debat" Kesal zea.
"Ayo terus jalan hawa hawa nya udah nggak enak disini, perasaan gue kek gimana gitu" Ucap reihand hingga membuat teman temannya ikutan panik.
"Beneran rei?" Tanya jupiter.
"Beneran lah anjing makanya gue ngomong sama kalian ini" Kesal reihand.
"Ayo deh buruan ntar malah setan yang asli muncul kan berabe" Panik farhan dan dianggukki yang lain.
Setelah perjalanan yang amat amat melelahkan tiba lah mereka yang sudah keluar dari rumah hantu dan tak lama kemudian pun gheo dan yang lainnya sudah keluar.
"Lo bilang hawanya nggak enak, emang bener rei?" Tanya angel.
"Enggak sih" Jawab reihand santai.
"Anak anjing katanya hawa nya tadi udah gak enak, gimana si lo" Kesal farhan.
"Ya emang hawanya udah gaenak, gue juga tadi udah ngerasain setan yang asli pada dateng semua" Ucap reihand santai.
"A-apa e-emang beneran rei" Gugup jupiter.
"Ngapain juga gue boong sih sama hal yang gituan" Ucap reihand.
"Gue nyesel dah ajak nih anak lagi ke rumah hantu" Ketus Alvino dan elvino hanya cengengesan.
"Ngapain emang dia?" Tanya farhan.
"Masa dia tadi minta gendong belakang mulu coba, mana badannya segede gaban lagi" Jawab kesal alvino.
"Ya maap al kan lo jadi abang yang baik harus menolong adek lo ini karena ketakutan" Ucap elvino.
"Makanya lo kalo udah trauma ke rumah hantu nggak usah ikutan" Kesal Alvino.
"Ha emang elvino punya trauma al?" Tanya alana.
"Punya cil dia tuh pas kecil masih umur 7-8 tahunan deh kalo nggak salah, pernah dicolek colek tangannya pas dirumah hantu" Jawab Alvino.
"Anjing lo jangan buka aib gue dong" Kesal elvino.
"Biarin" Kesal Alvino.
"Kita langsung pulang atau gimana nih" Ucap reihand mengalihkan pembicaraan.
"Langsung pulang aja ya, pasti kalian capek banget" Ucap zea.
"Hu'um ze badan gue pegel pegel semua pengen tidur" Ucap abel.
"Yaudah ayo pulang besok kita jalan jalan untuk yang terakhir" Ucap zea.
"Yah besok udah terakhir aja sih" Sendu alana.
"Emang lo mau sampe kapan cil?" Tanya elvino.
"Aku pengen lama lama disini" Jawab alana.
"Nanti aja kalo kita udah nikah kita kesini berdua, gimana?" Tanya elvino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEAREI [PERJODOHAN]
فكاهة[Tamat💯] SEQUEL [ZHAFRAN (ON GOING)] jangan lupa mampir jika kalian mau tau kelanjutan dari ini☺ [Wajib follow and komen aku maksa] Siapa sangka perjodohan ini nyata. murid yang memasuki usia remaja dijodohkan dengan pilihan orang tuanya, begitu su...