happy reading
POV Mark
"nghhh.....mphmm"
"ahhh...hahh...enghhh jenhh..."
bagaimana hal ini bisa terjadi?
kenapa aku menjadi panas?
"hahh...hahhh"
hanya karena bajingan brengsek bermarga Lee ini.
"hmphmmm....enghh....ahhh"
****
semua itu berawal dari pagi ini,aku hanya berduaan bersama Jeno di dalam drom nct dream.
semua member sedang pergi dengan urusan nya masing² dan meninggalkan ku berduaan dengannya.
"hahhh bosen sekali"gumam ku sambil menghembuskan nafas berat.
aku melihat sekeliling kamar ku yg nampak sunyi karena roommate ku alias haechan sedang pergi ke rumah orang tua nya.
sebenarnya kami di beri waktu libur selama 3 hari sehabis syuting lagu untuk comeback dan sebagian dari kami memutuskan untuk pulang ke rumah orang tua mereka.
dan aku?
orang tua ku sedang berada di Kanada,jadi aku memutuskan untuk tetap berada di drom.kebetulan Jeno pun tidak pulang,entahlah kenapa dia tidak mau pulang.tapi aku sedikit senang karena tidak sendirian di dalam drom.
saat sedang fokus dengan pikiran ku,tiba² saja terdengar suara ketokan di pintu kamar beserta suara Jeno yg memanggil nama ku.
aku turun dari kasur dan berjalan ke arah pintu kamar.
"ada apa Jen?"tanya ku melihat nya berdiri di depan pintu.
"Hyung kamu bosen gak?"tanya Jeno balik.
"ya sedikit sih,kenapa?"
"ayok kita menonton sebuah drama"ujar nya semangat sambil menunjukan kaset di tangan nya.
tanpa pikir panjang aku pun langsung menyetujuinya dan kami segera pergi ke ruang tamu lalu menyetel drama nya.
tanpa aku tau kalau gara² drama ini membuat kehidupan ku langsung berubah.
"btw drama apa ini?"tanya ku sambil mulai fokus ke arah drama yg sudah mulai.
"gak tau,aku Nemu di meja milik jaemin dan aku lihat seperti nya rada seru"balas Jeno.
"oh"
setelahnya kami pun mulai fokus menonton drama dan tidak ada percakapan sama sekali di antara kita.
drama nya sangat seru membuat ku benar² fokus menonton nya,sampai akhirnya di menit² terakhir drama itu.
aku tidak menyangka kalau ada adegan dewasa di menit terakhir.
aku meneguk ludah ku sendiri saat melihat dua orang sedang berciuman mesra tanpa pakaian di atas kasur.
aku sedikit melirik ke arah Jeno,dia nampak tenang menonton nya berbeda dengan ku yg sedikit resah.
sialll siall,suasana nya benar² canggung dan aku tidak suka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
sex partner🔞 || NOMARK
Fanficada rahasia yg di sembunyikan oleh Mark dan Jeno dari member nct. rahasia apakah itu? lapak nomark yg tidak suka skip aja mengandung 🔞 yg masih di bawah umur mending skip aja. slow update jeno-top Mark-bot