happy reading
Mark memandang Jeno yg tengah duduk di depan nya sambil makan dan sesekali bercanda dengan Jisung yg berada di samping nya.
sudah 3 hari semenjak kejadian itu dan Mark selalu memikirkan nya bahkan setiap saat selalu terbayang,terbalik dengan itu Jeno malah terlihat santai 3 hari ini seperti tidak ada sesuatu yg terjadi.
Mark menghela nafas berat saat pusing memikirkan nya,membuat jaemin yg berada di samping nya pun bertanya.
"kau kenapa Hyung?"tanya nya.
"aku tidak papa jaem"balas Mark dan melanjutkan Makan nya.
tanpa Mark tau kalau ada sepasang mata yg memperhatikan nya.
POV Mark
aku merebahkan diri ku di atas sofa dan menatap langit² rumah,suasana drom cukup sepi karena haechan sedang tidak ada di drom makanya drom nct dream sangat hening,tidak ada teriak teriakan dari Haechan.
deg
tiba² saja kejadian itu kembali terlintas di benak ku yg membuat ku mengacak acak rambut karena frustasi.
sial sial,kenapa bayangan itu selalu muncul di benak ku sihh.aku sangat tidak suka itu,bahkan gara² itu aku sampai tegang sendiri.katakan kalau aku ini gila karena hanya memikirkan kejadian itu membuat ku tegang.
apa lagi aku sampe masturbasi hanya karena memikirkan temen segrup?????arghh itu benar² gila.
tapi kenapa Jeno terlihat tenang seperti tidak terjadi sesuatu??
aku bingung apa yg sedang dia pikirkan sekarang,oh ayo lah setiap kita berhadapan dia pasti terlihat tenang dan bersikap seperti biasa.
kalau dia bisa kenapa aku gak bisa?
aku langsung bangun dari rebahan ku dan berdiri.
"aku pasti bisa melupakan kejadian,ya benar pasti bisa"ucap ku.
"anggap kalau itu semua hanya angin lalu,ayokk markk kamu pasti bisa"sorak ku.
"Hyung obat mu habis?"tanya renjun datar kepada ku.
sontak aku berteriak kaget saat mendengar renjun berbicara tepat di samping ku.
"renjun kau Mengagetkan ku"ucap ku kesal dengan nafas yg masih tidak beraturan.
"lagian Hyung,bersorak sendiri begitu"
"dasar gila"
cih,mulut anak ini benar² pedas dah dan main ceplas ceplos Baek,tidak memikirkan perasaan Lawan bicara nya.
mood ku kembali menurun dan akhirnya berniat untuk masuk ke dalam kamar,sebelum akhirnya renjun berbicara lagi.
"Hyung,malam ini ada acara minum² sama beberapa member"
"kamu mau ikut gak?"ajak renjun.
hmm aku berfikir sejenak kalau di pikir² sudah lama aku tidak minum² sama member,tapi satu sisi rasa mager ku hari ini meningkat.
ah,mending ikut aja gak sih?
lagian bosen juga di drom Mulu,kita healing dulu lah sebelum nanti mulai kerja lembur bagai kuda.
"yaudah Hyung ikut"ucap ku mengiyakan ajakan renjun.
renjun hanya ber "oh" saja,setelah nya keluar dari drom.
oke gaiss,mari kita healing malam ini dan melupakan kejadian 3 hari yg lalu yg selalu mengusik pikiran ku.
semoga malam ini adalah malam yg seru bagi kuuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sex partner🔞 || NOMARK
Hayran Kurguada rahasia yg di sembunyikan oleh Mark dan Jeno dari member nct. rahasia apakah itu? lapak nomark yg tidak suka skip aja mengandung 🔞 yg masih di bawah umur mending skip aja. slow update jeno-top Mark-bot