(09)🔞

15.5K 179 5
                                    

happy reading





"Nghh......ahhh....aaahhh jen.." Desah mark.

Jeno menghisap dada mark dengan rakus, tangan nya memainkan puting satu nya. Mark meremas pinggiran meja, Saat ini mark sedang tiduran di atas meja.

"Jeno berhenti, sudah cukup" Mark menjauhkan wajah jeno dari dada nya.

Jeno menyeringai dia mendekat ke wajah mark.

"Kenapa? bukankah kamu sangat menyukai nya. Lihat, penis mu bahkan sudah tegang" Jeno mengelus penis mark dari luar celana nya. Wajah mark memerah, melihat dirinya sudah tegang hanya karena di sentuh di bagian dada saja.

"Kamu sangat mesum hyung, hanya dengan dada saja kamu sudah mau muncrat" bisik jeno.

"Ugh...Hahh..ahh" mark meremas pundak jeno saat tangan nya menyentuh penis nya.

"Sayang sekali, kalau kamu sudah keluar sebelum aku memasuki dirimu" Jeno menjilat telinga nya.

"B-berhenti berbicara dan cepat Masukan saja milik mu" Mark menatap tajam kearah jeno.

Jeno tersenyum puas, bagaimana dia melihat hyung nya yang sudah sangat tidak sabaran.

"Baiklah hyung, tapi jangan meminta ku untuk berhenti karena aku tidak akan mengampuni mu malam ini"

Jeno membuka celana nya, terlihat penis besar nya sudah tegang. Jeno mengurut penis nya, ia menggigit baju nya supaya tidak menghalanginya.

Mark menelan ludah nya sendiri melihat pemandangan di depan nya, jeno yang sangat mengurut penis nya sendiri sambil menggigit baju nya. Itu sangat sexy.

"Sial, kenapa dia terlihat sangat tampan dan sexy" Batin mark.

Jeno mendekat ke arah mark.

"Apa yang sedang kamu pikirkan hyung?" tanya jeno.

"Ah t-tidak ada" balas mark.

Jeno mencium bibir mark, ia menggigit bibir bawahnya nya supaya terbuka. Lidah nya masuk ke dalam dan mengekspos semua nya, mark memeluk tubuh jeno.

"Ugh.." mata mark melebar saat Jeno memasukan tiga jari nya sekaligus ke dalam lubang nya, itu terasa sakit tapi nikmat.

Jeno masih terus mencium nya. Mark sangat menikmati nya.

"Ah!" Mata mark melebar saat jeno memasukan penisnya sekali hentakan.

"Ugh, rileks hyung, kamu akan mematahkan penis ku" keluh jeno.

"Sialan kamu lee, kenapa gk bilang dulu kalau mau di masukin" protes mark karena lubangnya terasa sangat sakit.

"Maaf sayang, aku sudah tidak tahan lagi" Jeno mencium pipi mark lembut.

Perlahan ia mulai menggerakkan pinggulnya, membuat mark merasa nikmat. Rasa sakit tadi di ganti dengan rasa yang sangat nikmat.

"Nghh.....aaahh.....aahhh jeno lebihhh cepath" Mark mendesah.

Jeno mendengar itu makin mempercepat temponya, dia sangat suka saat mark selalu meminta nya untuk cepat.

"Seperti ini? hyung suka yang kasar kan?" Jeno menunduk untuk menghisap dada mark.

"Aaahhh....iyahh.....aku suka sangat sukaa"

terdengar suara meja bergoyang karena mereka melakukan nya di atas meja makan.

"aahh....yahhh d-di sanahhh jeno arghhh..."racau mark.

"nmhpmhh.....di sini hyung?"tanya jeno sambil terus menggenjot mark.

"yahh....disanahhh....aaahh fuckkhh"

jeno makin gencar menumbuk mark,apalagi saat mendengar suara mark yg minta lebih dan lebih lagi.

arghh,siall rasanya ingin sekali jeno melakukanya sampai pagi.

"aaahhh.....ahh jenohhh"

"nghh....aahhh...yess hahh...ahhh"

Jeno menarik lengan mark yang menutupi wajah nya.

"Jangan tutupi wajah mu hyung, aku ingin melihat wajah cantik mu saat mendesah karena ku" ucap jeno.

"Enghhh..... aaahh jen tunggu aah..." Mark mengeluarkan air mata karena rasa nikmat yang diberikan jeno.

Jeno menarik penis nya keluar dan dengan sekali hentakan lagi dia menusuk lubang jeni dengan kasar, membuat empu nya menjerit.

"AAAHHH......jeno terlalu dalam aaahh.."Mark bisa merasakan penis jeno masuk begitu dalam sangat dalam.

Jeno menggendong tubuh mark dan membawanya untuk bersandar di tembok, sambil menggendong nya. Jeno terus menusuk mark dengan sangat kasar dan keras.

Mark merasa dirinya segera sampai, tangan nya menangkup wajah jeno untuk menatapnya. Lalu mark mencium bibir jeno.

Beberapa hentakan akhirnya, jeno dan mark sampai klimaksnya secara bersamaan. Tubuh mark terkulai lemas, dia langsung bersandar di tubuh jeno.

"Sial, kamu hari ini sangat kasar" ucap mark.

"Tapi hyung suka kan?" goda jeno sambil menggendong mark ala koala dan membawa nya masuk ke dalam kamar.

"Seterah!"

Jeno terkekeh mendengar nya.










bersambung.....

Woww chapter berikut nya bakal lebih banyak lagi loh adegan🔞 hehehe.

kenapa mimin memilih untuk mengganti alurnya? karena menurut mimin alur sebelum nya rada aneh aja hehehe, dan mimin lebih suka alur nya yg gk terlalu banyak konflik.

Jadi rada ringan aja gitu, semoga kalian suka dah.

Jangan lupa vote dan komennya ❤️

sex partner🔞 || NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang