(11)🔞

13.9K 179 6
                                    

happy reading







Mark menekan tombol sandi di pintu lalu membukanya, ia keheranan karena saat ini dorm nct dream sangat sepi.

"Renjun? Jisung? Chenle? Jeno?  Haechan? Jaemin?" Mark memanggil satu persatu nama member nya.

Tapi tidak ada jawaban dari mereka, Mark mengecek kamar mereka dan hasil nya kosong, seperti nya mereka sedang pergi.

Mark berjalan masuk ke dalam kamarnya dengan Renjun. Ketika membuka pintu, mata nya langsung tertuju ke seseorang yang sedang tidur di atas kasur milik nya. Mark sangat tau siapa itu, dari postur tubuh nya saja dia sudah ketebak kalau dia adalah Jeno.

Mark membuka jaket nya lalu menggantung nya di belakang pintu. Kemudian dia pergi ke dapur untuk memasak karena merasa sangat lapar, sekalian membuatkan Jeno cemilan karena dia sangat suka ngemil setiap baru bangun tidur.






****







Sebuah Tangan kekar melingkari pinggang Mark yang sedang masak dan membuatnya sedikit terkejut. Mark reflek menengok kebelakang, ternyata yang memeluknya adalah Jeno. Masih dengan muka mengantuk, Jeno meletakkan kepalanya di pundak Mark.

"Kamu sudah bangun? tumben tidur jam segini" Ujar Mark sambil mengelus rambut Jeno dan melirik ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 7 malam, kemudian ia melanjutkan masaknya.

"Aku merasa sangat mengantuk tadi, makanya aku memutuskan untuk tidur lebih sore" Balas Jeno dengan suara serak nya.

"Dimana member yang lain?" Tanya Mark penasaran.

"Jisung dan Jaemin pergi ke rumah orang tua nya, Haechan katanya menginap di rumah teman nya, kalau chenle dan renjun pergi ke dorm wayv untuk menginap" Balas Jeno, Mark mengangguk paham.

Biasanya sebelum comeback, mereka akan di beri waktu seminggu untuk liburan dan mempersiapkan diri. Karena kalau sudah syuting comeback, kemungkinan untuk istirahat itu sangat kecil, mereka semua akan sangat sibuk berlatih untuk memberikan penampilan terbaik kepada para fans mereka.

Jeno masih dengan posisi sebelumnya malah dia makin erat memeluk mark dan tangan nakal nya mulai masuk kedalam kaos Mark.

"Jangan sekarang Jeno, aku lagi masak" Mark mencegat tangan Jeno untuk naik lebih ke atas tubuh nya.

"Hmpmhh" Jeno mencium lehernya dan menghirup bau parfum kesukaannya.

Mark berusaha untuk tidak terbawa suasana, ini sudah biasa terjadi. Jeno sangatlah mesum dan gampang terangsang.

Mark memotong beberapa lobak untuk membuat sup hari ini.

prang!

Nampan berserta lobak nya terjatuh saat tubuh mark bergetar terkejut membuatnya tidak sengaja menyenggol benda tersebut sampai terjatuh. Siapa lagi kalau bukan Jeno pelakunya yang membuat dirinya seperti itu.

"Nghh....Jennhhh tungguhh" Mark menunduk dan menyentuh tangan Jeno yang sedang meremas penis nya.

"Hmm? kenapa?" tanya Jeno menggoda sambil menjilat leher Mark.

Jeno mengocok penis nya dengan cepat membuat Mark menungging bertumpu pada pinggiran wastafel, matanya terpejam menikmati sentuhan dari pria bermarga lee itu. Badan nya bergetar ketika akhirnya Ia mencapai klimaks nya dengan cepat, sperma nya bercucuran kemana mana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sex partner🔞 || NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang