(03)

17K 574 23
                                    

happy reading












"jangan minum terlalu banyak,Hyung bisa pingsan nanti"peringat nya sambil tersenyum yg sontak membuat Mark bersemu merah.

"ahh Jen biarkan saja,jarang² sekali Mark Hyung seperti itu"kesal haechan.

"Hyung jangan memikirkan nya,lanjutkan saja Hyung minum nya"ajak haechan sambil menyodorkan satu gelas bir di hadapan Mark.

"pokok nya malam ini kita harus minum sampe puas"sorak nya.

yg lain hanya bisa menggeleng gelengkan kepala nya melihat tingkah haechan.

"ayok lah Chan,kalau Mark Hyung sampe mabuk berat itu akan menyusahkan kita"ujar Jeno.

haechan terdiam sesaat.

"benar juga sih"gumam haechan.

Mark yg mendengar itu langsung menatap ke semua nya dengan tatapan tidak terima.

"menyusahkan bagaimana?"ujar Mark tidak terima.

"Hyung,setiap kau mabuk berat pasti akan berbicara menggunakan bahasa Inggris,pleasee itu membuat ku pusing mendengar nya karena tidak mengerti"jelas jaemin.

dia saat itu benar² di buat pusing oleh Mark karena pria kanada itu selalu ngomong dengan menggunakan BHS inggris ketika mabuk dan itu membuat jaemin pusing sendiri mencerna nya.

"selain itu kau juga sering berjalan jalan dan tidur di sembarang tempat yg membuat kita harus menggotong mu ke kamar,benar² menyusahkan "tambah renjun.

"terakhir kali aja kau tidur di atas mesin cuci"tambah chenle yg membuat semuanya tertawa seketika.

"hahahahah astaga aku mengingat itu,hahaha kaki Mark ada di dalam mesin cuci dan diri nya ada di luar hahaha itu benar² lucu"ujar jungwoo.

kebetulan saat itu jungwoo lagi di drom dream jadi dia melihat kejadian lucu itu.

"aku punya foto nya"jungwoo langsung mengeluarkan ponsel nya dan memperlihatkan nya ke semua.

semua nya langsung tertawa terbahak -bahak dan Mark hanya bisa tersenyum malu melihat nya.

rasanya ia pengen ilang aja dah dari bumi saat ini,namun sesaat kemudian hati nya tadi yg resah sekarang jadi hangat melihat suasana bahagia ini.

ia kembali melirik ke arah Jeno yg sedang tertawa.

"ya jangan merusak suasana bahagia ini"batin Mark.

"aku pasti bisa melupakan nya dan tertawa bersama"

"aku akan menemukan cara untuk melupakan kejadian itu"

"aku pas....."

Mark membeku saat paha nya bersentuhan dengan paha Jeno.muka nya pun menjadi merah kembali.

"tunggu kenapa aku menjadi seperti ini"

"bukannya ini wajar?kita kan duduk bersebelahan"

jantung Mark berdetak cukup kencang.mark tidak tau kenapa dia bisa seperti ini.

"please Mark kau kenapa,jangan pikirkan itu.."batin Mark menjerit.

sex partner🔞 || NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang