• happy reading! •
📍SMA Saint Peterson, Jakarta📍
"Raya, Mama sama Papa pulang dulu ya. Kamu hati-hati. Jangan berantem kayak gini lagi. Mama sedih tau kalau kamu kenapa-napa." ucap Karin sambil mengelus lembut rambut Raya.
"Iya, Ma." Raya tersenyum mengangguk.
"Raya!"
Sontak Raya, Karin dan Fandi menoleh ke arah sumber suara. Ternyata Vino yang memanggilnya.
"Hai.. " sapa Raya dengan senyum tipis, dan Vino berlari kecil menghampirinya.
"Eh ada om Fandi sama tante Karin... " ucap Vino canggung lalu ia segera mencium tangan mereka berdua.
Fandi dan Karin pun hanya tersenyum tipis melihat Vino.
"Om.. Tante.. Aku mau minta maaf atas apa yang Vianne lakuin ke Raya. Maafin Vianne ya Om.. Tante.. " ucap Vino pelan.
"Iya, Vino. Om sama Tante udah maafin saudara kamu. Tapi tolong, jangan ulangin ini lagi." jawab Fandi dengan mimik wajah serius.
"Iya Om, aku janji ini nggak bakal terulang lagi. Aku bakal jaga Vianne supaya nggak buat masalah lagi kedepannya." ucap Vino.
Karin dengan senyum hangatnya pun mengelus pelan bahu Vino. "Terima kasih ya Vino, kamu udah jagain Raya selama ini. Makasih kamu udah selalu perhatian sama Raya. Tante titip Raya ke kamu ya? Jaga dia baik-baik."
Vino tersenyum tipis lalu mengangguk. "Iya, Tante. Aku juga bakal jagain Raya." jawabnya.
"Yaudah kalau gitu, papa mau langsung balik ke kantor ya sayang. Masih banyak kerjaan papa di kantor." ucap Fandi sambil mengelus rambut Raya.
"Iya Pa, Ma, hati-hati ya." jawab Raya.
"Vino, tante sama om duluan ya." pamit Karin kepada Vino.
"Iya, tante.. om.. hati-hati di jalan." jawab Vino sambil membungkuk kecil.
Fandi dan Karin pun masuk ke dalam mobil dan mulai meninggalkan area sekolah.
"Lo mau kemana sekarang?" tanya Vino tiba-tiba membuat Raya menoleh kearahnya.
"Ke.. kantin mungkin. Kenapa? Mau ikut?" tanya Raya balik.
"Enggak, nanya doang. Yaudah, sana ke kantin." suruh Vino.
"Omong-omong, thank you ya Vin.. Lo udah bela gue tadi." ucap Raya dengan senyum tipis.
"Iya, santai aja. Lo kan memang nggak salah makanya gue belain lo." jawab Vino.
"Yaudah deh kalau gitu.. gue duluan ya." ucap Raya.
Vino pun hanya mengangguk.
Raya pun kembali masuk ke lobby sekolah dan mengirim pesan ke Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Ketos ; Ssungwint [END] ✔
Teen FictionTentang David Anggara, murid di sekolah SMA Saint Peterson yang menyukai seorang ketua osis yang juga satu sekolah dengannya yang bernama Raya Annastasya. David sudah menyukai Raya pada pandangan pertama, dan suatu hari David berniat untuk bergabung...