[Bonten × Senju]
.
.
🔞 a sin through the ties of blood, but isn't love sacred?
.
.
.
Yue menyipitkan matanya berkali-kali. Namun penglihatannya tidak salah, terdapat plester di leher Senju.
"Kau habis bertarung dengan siapa?" tanya Yue penasaran karena Senju baru terlihat mendapat luka lagi.
"Anak singa," jawab Senju singkat dengan fokus pada catatannya. Dia tengah menyalin pelajaran yang tertinggal beberapa hari lalu.
"Mikey sepertinya sangat ganas," lirih Chino.
Natsuka dengan ragu bertanya. "Apa kalian melakukan itu? Ehem...
bercinta?"
"Tidak," jawab Senju jujur.
"O-oh..." Natsuka menjadi kikuk sendiri.
brak.
Nari melempar ponselnya yang berisi foto Senju dan Mikey di Chiyoda. "Banyak yang mengirimkan itu semalam."
"Wahhh...romantis," kagum Chino meleleh akan keharmonisan muda-mudi dipancaran lentera malam.
Berbeda dengan Natsuka yang kembali pada kegelisahannya. "Hime...aku pernah tinggal di lingkungan kotor seperti itu. Aku rasa bukan hal baik untuk mengenal Mikey. Apakah kau tahu Mikey ketua geng Kantou Manji?"
Senju menyimpan pulpennya, merasa harus menjawab dengan tegas. "Aku tahu dan aku rasa aku bisa menjaga diri. Bukankah kau tahu itu?"
"Tapi tetap saja..." racau Natsuka yang terhenti karena Senju memotong ucapannya.
"Natsukaa...aku tahu apa yang kulakukan. Bergaul dengan Mikey pun kulakukan secara sadar. Jadi tolong mengertilah, aku tidak ingin berselisih tentang hal ini," ucap Senju tak ingin dibantah.
"Hime, sungguh Mikey itu tidak sepadan denganmu. Untuk apa kau bersama anak nakal yang hanya sebatang kara. Dia itu terlalu urakan," Nari mendesis kesal setelahnya. Senju biasanya tak sekeras ini.
Senju menarik sebelah bibirnya keatas. "Apa kau pikir aku anak baik-baik?" tanyanya. Karena pada dasarnya dia sendiri yang melemparkan diri ke sarang setan, Bonten. Iblis di sana tentu saja sudah menawannya. Merantai dirinya dengan uang milyaran. Kabur? Ah, dia hanya memenggal kepalanya sendiri.
.
Yue berdeham saat suasana menjadi canggung dan ambigu.
Dia pun membenarkan kacamata dan mengambil video dengan ponselnya. "Jadi Senju-hime apa hubunganmu dengan Mikey?" wawancara Yue selaku bagian humas Senju Fans Club.
"Dia pacarku.
Aku harap kalian tidak keberatan dengan ini. Kau tahu? Aku juga punya privasi.
Jangan bersedih, aku akan menyanyikan lagu yang bagus untuk bunkasai nanti. Jangan lupa hadir untuk mendukungku yaa!
Sampai jumpa!"
Woah, Chino tidak bisa menutup mulutnya. Senju terlalu hebat untuk berakting dan mengubah mood-nya. Dia yang tadinya kalem, lalu kukuh dan keras kepala, berubah semanis mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whitey Rabbit [Bonten × Senju]
FanfictionWARNING 🔞🔞 ▶| Not Safe For Reading |◀ Bijak dalam membaca, sesuai umur dan kategori. Info : Karakter milik Ken Wakui dengan alur cerita milik author sendiri. Semua foto dan gambar diambil dari Pinterest. ⬇ ⬇ Kawaragi Senju membutuhkan sejumlah u...