🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Tidak terasa hubungan Sasuke dan Naruto sudah mau menginjak satu tahun mereka bersama, bahkan saat ini 2 bulan lagi ujian kelulusan mereka akan segera di laksanakan tentu saja hubungan Sasuke dan Naruto semakin erat bahkan tidak jarang Sasuke setiap liburan musim panas membawa Naruto untuk liburan di Kirikagure tentu saja para sahabat Naruto turut serta,bahkan Sakura sudah resmi jadian sama Gaara tepat saat malam tahun baru Gaara dan Kankuro liburan ke Konoha,begitu juga dengan Kiba yang sudah resmi menjadi kekasih Kankuro bahkan Kankuro langsung melamar Kiba saat meminta Kiba untuk menjadi kekasihnya.
Kini mereka semua lagi istirahat di atap sekolah sambil memakan bekal buatan Naruto,karena memang Naruto sudah rajin bangun pagi untuk membuat bekal.
"Hah tidak terasa yah sebentar lagi kita akan ujian". Ucap Sakura.
"Kau benar Jidat itu berarti sudah mau 6 tahun kita terus bersama sebagai sahabat". Kata Ino.
"Iya rasanya baru kemarin kita bertemu saling kenal dan menjadi sahabat". Ucap Kiba.
"Arigatou Minna selama mau 6 tahun ini kita tetap menjadi sahabat Minna". Kata Naruto yang sudah melow.
"Ck medokusai kita akan terus bersahabat bahkan anak-anak kita pun akan menjadi sahabat seperti orang tua mereka". Seru Shikamaru.
"Benar tapi kita semua tidak bisa satu kampus karena aku sudah setuju dibawah Kankuro untuk tinggal di London bersama dirinya dan kuliah disana". Lirih Kiba dengan mata berkaca-kaca.
"Kau benar kau dan Jidat sepakat di bawah oleh kakak adik itu ke London". Kata Ino yang sudah memalingkan wajahnya karena ini pertama kalinya mereka tidak akan bisa bersama-sama terus.
Sakura yang mendengar itu menundukkan kepalanya, memang Gaara ingin Sakura tinggal bersama mereka di London bahkan Gaara dan Sakura akan satu kampus begitu juga dengan Kiba.
"Shikamaru dan Ino juga kalian ingin kuliah di Kirikagure sambil membuka usaha kalian disana". Ucap Naruto dengan mata berkaca-kaca.
Sakura dan Ino langsung menerjang lalu memeluk Naruto dengan erat karena sesungguhnya mereka sangat berat untuk meninggalkan Naruto yang sudah seperti putri mereka sendiri. Naruto tersenyum dan memeluk Sakura dan Ino.
"Jangan nangis karena kita memang pasti akan mengalami ini semua di mana sudah saat nya kita meraih jalan kita masing-masing dan kita masih bisa berkumpul saat liburan kita bisa menghabiskan waktu kita bersama". Ungkap Naruto.
Tidak lama kemudian pintu atap terbuka dan itu adalah Sasuke karena memang menerima telepon dari anikinya dulu bahkan, kata Itachi jika orang tua mereka akan kembali seminggu lagi. Sasuke pun duduk disamping Naruto, Sasuke langsung menarik Naruto dari mereka lalu membawa Naruto dalam dekapannya. Sakura dan Ino hanya mendengus saja karena Sasuke ini tidak pernah membiarkan mereka memeluk Naruto dengan lama. Sasuke menaruh dagunya di bahu Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takkan Terpisah
Любовные романы[END] "Jika kita memang di takdirkan untuk bersama selamanya,kita takkan terpisah jika pun harus berpisah suatu saat kita akan bertemu kembali,dan aku percaya pada hal ini". Naruto Uzumaki. "Hn Dobe maaf aku tidak bisa mempertahankanmu disisiku". S...