🍅WARNING!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Naruto selama ini tidak pernah bangun pagi tapi kali ini tidak ia sudah bangun dan berkutat dengan dapur dari jam 5 pagi bahkan Naruto benar -benar membuka matanya saat jam weker berbunyi keras. Naruto tersenyum sambil membuat onigiri kesukaan sang kekasih dengan isian tomat dan tuna, bahkan Naruto sudah menyiapkan jus tomat buat Sasuke. Tepat pukul 6 pagi Kyubi keluar dari kamarnya dan melotot melihat Naruto, ini kali kedua nya melihat Naruto bangun pagi menyiapkan bekal.
"Ohayou Naru-chan ". Sapa Kyubi.
"Ohayou Uncle". Sahut Naruto yang kini sudah menata onigiri di kotak bekal bersama dengan telur gulung serta beberapa potongan tomat.
Kyubi yang melihat itu tersenyum bahkan menggoda sang keponakan.
"Ehem ehem jadi Naru-chan bangun pagi buat siapin bekal buat kekasih ayam nya". Goda Kyubi.
"Ck Uncle namanya Sasuke bukan ayam". Seru Naruto sambil merona.
Kyubi yang mendengar itu bersiul menyiapkan kopi untuk dirinya dan membuat susu buat Naruto.
"Uncle Naru juga sudah buat salad buah untuk Uncle serta sarapan kita onigiri serta telur gulung ada sup miso juga Uncle". Kata Naruto sambil menunjuk meja makan mereka.
Kyubi yang melihat meja makan sudah penuh seketika tersenyum senang karena biasanya hanya 2 piring roti bakar atau tidak 2 piring nasi goreng, karena jujur Kyubi itu tidak terlalu pandai untuk memasak.
"Ck sering-seringlah Naru-chan bangun pagi kamu kan tahu Uncle ini tidak pandai masak kecuali buat roti bakar dan nasi goreng itu pun pakai bumbu instant buat nasi goreng". Ucap Kyubi.
"Hehehe akan Naru usahakan , Naru harus belajar mulai sekarang karena Naru tidak ingin nanti Sasuke kalau berangkat kerja dalam perut kosong". Seru Naruto membayangkan dirinya menyiapkan sarapan dan lainnya.
Kyubi yang mendengar itu terkekeh dan menepuk kepala Naruto lalu mengacak surainya dengan gemas.
"Dasar keponakan ini sudah membayangkan menjadi seorang istri". Kata Kyubi
Naruto yang mendengar itu merona dan menutup bekal yang dibuatnya lalu menaruhnya dalam tas bekal. Naruto memasukkan jus tomat dalam kulkas dulu agar bisa dingin, Kyubi dan Naruto pun sarapan bersama-sama.
"Naru-chan memang hebat ini sangat enak". Puji Kyubi.
"Hehe Uncle bisa saja dan Uncle bisa bawa untuk bekal Uncle mau Naru siapin". Tawar Naruto.
"Tidak makanlah nanti Uncle siapkan sendiri nanti kau telat kesekolah". Seru Kyubi.
Tidak lama kemudian bel apartemen mereka berbunyi, Kyubi dan Naruto mengerutkan kening mereka karena bingung siapa yang pagi-pagi begini berkunjung ke apartemen mereka. Kyubi pun berjalan dan membuka pintu begitu terbuka ia mendengus melihat Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takkan Terpisah
Romance[END] "Jika kita memang di takdirkan untuk bersama selamanya,kita takkan terpisah jika pun harus berpisah suatu saat kita akan bertemu kembali,dan aku percaya pada hal ini". Naruto Uzumaki. "Hn Dobe maaf aku tidak bisa mempertahankanmu disisiku". S...