21.Awal Yang Baru ( End )

555 25 11
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Tidak terasa hari pernikahan Sasuke dan Naruto pun tiba, kini Sasuke lagi bersama dengan para pengiring laki-laki yang membantu Sasuke untuk bersiap-siap karena jam 10 pagi, pemberkatan pernikahan Sasuke dan Naruto akan di langsungkan di gereja yang jaraknya tidak terlalu jauh dari resort milik Shikamaru dan Ino. Sasuke kini menghembuskan nafasnya karena ia sangat gugup saat ini.

"Ck medokusai Uchiha bisa juga gugup". Kata Shikamaru.

"Hn". Seru Sasuke.

"Seperti kau tidak saja nanas waktu menikah dengan Ino". Kata Kankuro.

Shikamaru mendengus karena itu sejujurnya ia juga gugup saat itu, tidak lama kemudiaan Gaara pun muncul.

"Apa sudah selesai kita harus ke gereja ini sudah jam 9 pagi dan kita sudah harus ada disana untuk menunggu rombongan Naruto serta Sasuke sudah harus bersiap di altar".? Tanya Gaara.

"Iya kami sudah selesai". Jawab Kankuro.

Shikamaru menepuk pundak Sasuke agar ia bisa rileks, mereka pun pergi dari sana menuju gereja lebih dulu. Setelah 10 menit Sasuke dan rombongannya telah tiba dan sudah ada Fugaku dan Mikoto yang menunggu sang putra,begitu juga dengan Itachi dan Kisame serta Keichi dan Keiko bahkan mereka tersenyum melihat Sasuke yang saat ini sangat tampan dan gagah. Kini Sasuke sudah sampai pada keluarganya.

"Hn Otoutou rileks jangan sampai kau pingsan". Ucap Itachi.

"Hn Aniki". Kata Sasuke.

Itachi memberikan permen mint agar bisa menghilangkan kegugupan Sasuke, Sasuke menerimanya serta memakannya agar ia tidak terlalu gugup dan mereka pun masuk mengantar Sasuke masuk ke dalam untuk bersiap di altar.

Side Naruto.

Kini Naruto sudah bersiap dari jam 5 pagi dirinya telah di dandan oleh Sakura dan Ino, begitu juga dengan Kiba. Tidak lama kemudiaan Kyubi dan Shukaku yang sudah bersiap masuk ke dalam kamar Naruto.

"Apa sudah siap karena bibi Mikoto menghubungi ku jika Sasuke sudah di gereja".? Tanya Kyubi.

"Sudah Uncle kami sudah selesai". Jawab Ino.

"Baiklah ayo kita kesana karena 30 menit lagi pemberkatan di mulai". Ucap Kyubi.

Naruto pun berdiri dan menghembuskan nafasnya dengan perlahan-lahan, Kyubi yang melihat itu tersenyum haru. Shukaku pun maju dan Naruto tersenyum merangkul tangan Shukaku yang akan mengantar Naruto menuju altar.

"Kau siap Naru-chan".?Tanya Shukaku.

"Iya Tou-chan siap". Jawab Naruto.

Mereka pun berjalan pergi dari sana untuk menuju gereja, Menma dan Kawaki yang menunggu di depan mobil tersenyum senang karena sang Kaa-chan begitu cantik, mereka pun membuka pintu mobil dan Naruto pun masuk di susul mereka,sedangkan Sakura dan lainnya ikut dari belakang, mobil pun pergi menuju gereja.

Takkan TerpisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang