Sahara Sulhatus Subagiyo (Shasa)______
Di hari Minggu libur begini biasanya Sucipto mengadakan liburan bersama. Akan tetapi Minggu ini tidak dikarenakan mereka harus fitting baju untuk acara pernikahan Janeeta yang diadakan bulan depan. Semua sibuk mengukur ukuran gaun dan jas untuk dikenakan. Apalagi Janeeta akan dinikahi oleh seorang Komandan dari Kepolisian."Aduh pengen nikah juga." Gumam Juna setelah dirinya diukur oleh Taylor.
"Sabar ya yang cintanya ditolak terus." Balas Maulana yang mendengar gumaman adiknya.
Juna mendengus kemudian merebahkan diri di atas karpet bulu yang ada diruang keluarga, "Yeu daripada Lo cintanya bertepuk sebelah tangan."
"Nanti ada after party wedding jadi masing-masing kudu bawa pasangan buat dansa." Ujar Valent yang menghampiri kedua adiknya.
Setiawan hanya menggelengkan kepalanya, "Aneh-aneh pake after party apa nggak capek habis senyum dari pagi sampe malem masih ditambahin after party."
"Lo aja yang kurang gaul jadi ngerasa boring sama after party."
"Ngajak dansa Shasa gue mah." Ujar Juna tiba-tiba.
"Emang Shasa mau?"
"Bismillah mau." Ujar Juna langsung menghubungi Shasa melalui chat.
Shasa ku suka baku hantam
Ayangie ayo dansa|
|Y
ReadJuna merengutkan dahinya saat membaca pesan tercepat dari sang pujaan hati tersebut, "Lho tumben langsung dijawab y sama dia."
Kling
Shasa ku suka baku hantam
|Gue terima lamaran Lo yg kemarin
H-hah?|
|Yaudah gue tarik
Serius?|
|PENGEN NIKAH HIKS😭💔
Lho lho lho|
|Udah dua puluh tujuh tahun ditanyain terus sama orang kapan nikah 😭
|Daripada nolak Lo mubazir jadi ya gue terima ajaPatah hati ya?|
|Nggak, cuman mau ngakuin aja gue suka Lo sih
Acie😙|
|Buru nikahin gue!!!
Yaudah ayo cepetan sekarang ganti baju!|
|Oke bebski😍
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDI NEGARA FAM'S
Teen FictionBerisi tujuh bersaudara yang memiliki profesi sebagai abdi negara dalam pekerjaannya. Dari anak pertama hingga ketujuh memiliki karakter yang berbeda-beda. Saksikan saja keseruan keluarga ini di cerita abdi negara fams. Apalagi kisah cinta si bontot...