END OF FLASHBACK
~ ~ ~"Kau suka ya kembali dalam keadaan begini? duduk!" Sarang dengan telaten membersihkan noda-noda darah di wajah dan badan Gimyung, "bertarung dengan siapa lagi?" Sarang membuka pembicaraan.
"Preman, aku tak tau dia bawa senjata aish... Ah! pelan-pelan kau pikir tak sakit?" Sarang menatapnya datar. "Siapa yang dulu tak suka bertarung? tapi sekarang mau tak mau kau harus melakukannya ya~"
Gimyung tersenyum kecil tanpa di sadari Sarang, "Ya mau tak mau aku harus terus melakukannya, apa kau senang kak Sinwoo sudah kembali?" Tanya Gimyung pada Sarang yang masih fokus mengobati luka-luka di tubuhnya itu.
"Tentu saja, kini semua nya kembali, Kim Gimyung gomawo, kau menepati janji mu untuk menjaga tempat ini dan kembali membawa kak Sinwoo, aku benar-benar berterimakasih pada mu," ujar Sarang menatap Gimyung.
"Kau ingat dulu? saat mengobati ku juga seperti ini, aku bilang bahwa aku menyukai mu?" Sarang terlihat berfikir lalu ia mengangguk, "kau bilang ini hanya perasaat sementara, tapi sampai sekarang aku masih menyukaimu, bagaimana ini?"
Sarang terdiam, tak tau harus menjawab apa, "apa yang harus ku lakukan? aku masih mencintaimu, beri aku kesempatan."
"Aku tak ada perasaan apapun untuk mu."
Gimyung tersenyum menangkup wajah Sarang, "aku tau, sulit bagimu membuka hati, kau baru mengakhiri hubungan mu dengannya beberapa minggu lalu, dan sekarang aku malah mengatakan ini, beri aku kesempatan membuatmu menyukai ku, aku takkan meninggalkan mu seperti yang dia lakukan, Na Sarang..."
Gimyung terlihat bingung karna Sarang malah tertawa apa ada yang lucu atau cewek ini mengira dia bercanda lagi? "Apa yang lucu? kau pikir aku bercanda lagi?" Sarang mengecup bibir Gimyung singkat, senyumnya tak bisa ia sembunyikan.
"Kim Gimyung wajah serius mu itu lucu, dan sekarang wajah mu memerah, kau tak perlu minta kesempatan karna aku sudah mencintaimu sejak kau masuk penjara," Sarang kembali mengecup Gimyung singkat. "Kau mempermainkan ku?" Gimyung menarik pinggang Sarang duduk di pangkuannya, "luka mu bisa kena!"
Gimyung tak pedulikan rasa sakit di lukanya, rasa sakitnya seketika menghilang entah kemana. "Jangan main-main dengan ku~"
2 manusia yang sibuk bercumbu hingga tak sadar ada yang datang, "Aigo~ harusnya aku ketuk pintu dulu~" Sinwoo yang tiba-tiba datang membuat keduanya terkejut dan hening seketika, "lanjutkan saja aku tak kan mengganggu!" teriak Han Sinwoo membuat Gimyung tertawa.
"Dia mengganggu saja, hey kau mau kemana?" melihat Sarang yang hendak pergi, Gimyung menahannya.
"Pakai baju mu, aku lapar lepaskan." Gimyung yang masih menahan lengan nya tak kunjung melepaskannya, "aku mau tanya kenapa kau suka aku saat masuk penjara?" Gimyung masih menunggu jawaban sementara Sarang terlihat berfikir begitu lama.
"Aneh rasanya kalau bicara serius dengan mu, cukup aku yang tau alasannya kenapa~" Sarang berlalu meninggalkan Gimyung yang mendengus kesal disana, "apa dia tak bisa romantis sedikit?" Gimyung kembali memakai bajunya dan menyusul Sarang.
~ ~ ~
"Kalian kembali? ayo makan bersama~" Ujar Sinwoo tersenyum jail, membuat Sarang dan Gimyung yang baru datang menjadi canggung.
"Jangan tersenyum menyebalkan begitu!" Sarang tak tahan dengan wajah menyebalkan Sinwoo yang tak kunjung berhenti mengejeknya, "Ah karna ada aku jadi canggung ya? ya sudah kalian makan lah berdua aku akan pergi dulu~" Sarang menatap Sinwoo kesal.
Gimyung tiba-tiba menarik tangan Sarang dan menggenggam nya, "kau! nanti ada yang lihat!" Sarang sibuk melepaskan tangannya namun tak bisa, "biarkan saja, siapa peduli? ayo makan atau ku suapi?" Sarang tak lagi bicara dan makan dalam keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
ActionJust full of my imagination how i live in my fantasy world 🔞 (BUKAN BL) Seo Seongeun x Sarang ( Sarang as yourself ) Edit* Terjadi sedikit perubahan di Eng ver dan versi asli ini. Start writing: (30 Juli 2022 - 10 Agustus 2022) karakter dari LOOKI...