[Where u guys?]

896 123 21
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

[Kobo and Milim Visual]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kobo and Milim Visual]

      Setelah mengobrol singkat, Kobo merasa jika Milim cocok dengannya. Jika seseorang melihat mereka bersama sambil saling menceritakan lawakan masing masing, orang tersebut pasti akan mengganggap mereka anak anak karna sangat polos. Walau begitu, Kobo dan Milim punya pikiran yang rumit didalam kepala mereka masing masing dibalik kepolosan yang mereka tunjukkan.

     "Kobo chan, makanan apa yang kamu sukai?" Milim bertanya sambil memperhatikan toko toko jajanan manis yang mereka lewati.

      "Aku suka seblak"

      Jawaban Kobo membuat Milim bingung, itu nama makanan yang tidak pernah ia dengar. "Seblak? Apa itu?" Tanya gadis bersurai pink itu kembali.

      "Seblak itu semacam makanan berkuah yang isinya ada ayam, telur, mie dan kerupuk? Aku juga tidak tahu tapi rasanya pedas! Sangat enak! Milim, kamu harus mencobanya!! " Ucap Kobo bersemangat. Seketika, Milim tergiur untuk mencoba seblak. Jarang jarang dia makan makanan pedas, Shuna biasanya hanya membuatkannya cemilan dan makanan manis lainnya.

       "Aku ingin mencobanya, nanti Aku akan coba minta ke Shuna untuk dimasakkan!"

       Setelah keluar dari kota, Milim dan Kobo mendaki sebuah bukit yang dapat memperlihatkan kota secara keseluruhan. Kobo sendiri suka dengan tempat ini, tertram dan damai seperti dimescusuarnya. Gadis pawang hujan itu lebih suka yang seperti ini daripada kebisingan yang ada dikota modernnya.

      "Kobo tahu, didunia ini ada 8 Demon lord loh! Salah satunya adalah Aku!! Hebat bukan?? " Milim kemudian membaringkan tubuhnya ke rerumputan, sembari menikmati pemandangan langit yang begitu biru dan cerah. Kobo akhirnya memilih ikut untuk berbaring disamping Milim.

      "Benarkah? Siapa saja itu? "

      "Guy Crimson, Ramiris, Dagruel, Luminous, Dino, Leon dan terakhir kakakmu, Rimuru. Keren bukan? Apa kamu tidak tertarik untuk menjadi Demon lord? Kamu akan menjadi sangat kuat loh! Kamu bahkan bisa membangkitkan orang mati sekalipun!" Jelasnya. Tujuan Kobo saat ini memang untuk menjadi seorang Demon lord, ini kesempatan baginya.

       "Aku mau jadi Demon lord! Beritahu Aku bagaimana caranya Aku bisa menjadi Demon lord Milim!" Ujar Kobo antusias yang berhasil mengagetkan Milim, gadis bersurai pink itu berpikir Kobo akan menolak ajakan nya seperti Rimuru yang menolak nya.

      Dengan segera, Milim bangkit dari rerumputan dan membusungkan dadanya.

       "Fufufu... Kalau kamu ingin Aku beritahu caranya, kamu harus jadi temanku dulu! Itu syarat yang pertama! "

Duo Slime Tempest [Rimuru Tempest X Kobo Kanaeru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang