Biodata Winny

3 1 0
                                    

Name: Anindya Sekar Winny (Winny)
Gender: Female
Blood Type: B
DoB: December 23
Height: 168 cm
Weight: 48 kg

Personality Type
MBTI: ESFP
Enneagram wings: 4w3
Tritype: 417
Temperament: Choleric-Phlegmatic
Instinctual variant: sx/sp

Like:
- Spicy Food
- Shopping
- Money
- Insult People
- Drama

Dislike:
- Anything Tomboyish stuff
- Poor people
- Seafood
- Insects

Ciri fisik:
Berambut gelombang panjang warna pink serta poni yang diikat, kulit terang, dan matanya warna biru. Pakaian kasualnya terdiri dari baju  terusan selutut warna merah maroon. Modelnya baju yang memamerkan bahunya dengan atasnya warna hitam, serta memakai sepatu hak tinggi warna ungu. Sedangkan seragam sekolahnya terdiri dari almamater warna biru tua, kemeja lengan panjang warna abu-abu dengan dasi biru laut, Rok pendek warna yang hampir senada dengan warna kemejanya, kaus kaki selutut warna hitam beserta sepatu warna biru tua. Gayanya terlihat seperti gadis yang berasal dari kalangan atas.

Backstory:
Winny lahir di Jawa barat, Indonesia. Ibunya merupakan pengusaha sukses yang memiliki cabang di berbagai negara, sedangkan ayahnya adalah seorang diplomat. Winny merupakan anak tunggal.

Saking sibuknya, kedua orangtuanya, mereka tidak sempat merawat Winny pada saat dia berumur 7 tahun. Mereka memutuskan untuk menyerahkannya kepada salah satu saudara perempuan ayahnya bernama Cia. Winny sempat tinggal bersama dengan sepupu mereka sampai Winny berumur 12 tahun.

Sejak SD, Winny sekolah di sekolah swasta karena menurut tante nya, sekolah swasta memiliki fasilitas lebih baik. Selama sekolah, dia sering di tinggikan karena background keluarganya. Banyak orang yang mendekatinya hanya karena kekayaannya itu. Mereka sering mendatangi rumah Cia agar dapat memanfaatkan kekayaannya. Walau itu, Cia sangat mewaspadai kelakuan teman-temannya itu sehingga ia hanya menggunakan secukupnya 'harta' yang dimiliki keluarga Winny.

Pada awalnya, Winny tidak ingin membully seseorang. Dia merasa berempati karena merasakan kesadihan yang dialami salah satu teman kelasnya akibat orangtuanya yang bercerai. Winny sendiri tidak pernah merasa kesedihan. Ia bercerita kepada teman-temannya tersebut. Temannya mengatakan bahwa si gadis itulah penyebab kesedihannya. Ia selalu murung dan jarang bergaul dengan lingkungan sekitarnya. Jadi itulah alasan Winny pun ikut dalam menindas gadis kecil. Winny juga menunjukkan rasa kesalnya karena membuatnya sedih.

Saat hari kelulusan, Cia ditemui oleh seseorang single mother. Winny menguping pembicaraan mereka. Mereka melihat orang itu menghajar Cia. Winny yang melihat itu langsung menemui Cia. Perhatikan Winny teralihkan ketika melihat anak dari ibu tunggal yang juga ada disana. Ia segera langsung menuju kearahnya tetapi dihalang oleh sang ibu anak tersebut. Akibatnya, mereka terluka cukup parah.

Cia kemudian melaporkan perbuatan Winny kepada Ayahnya. Ayahnya pun menyuruh Cia beserta Winny untuk pindah ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan Winny ke jenjang selanjutnya.

Mendengar tentang Eunju High School, sekolah kesenian bergengsi membuat Winny ingin bersekolah disitu. Ia bersusah payah mendapatkan izin untuk bersekolah disana.

Ketika mendengar semua teman-teman sekolah dasar Winny meninggal akibat peristiwa pembunuhan berantai, ia sangat sedih dan terpukul karena sejak pindah pun, mereka saling berkomunikasi satu sama lain.

Trivia:
- Anindya berasal dari bahasa Jawa yang artinya "Sempurna", Sekar Berasal dari bahasa Jawa yang artinya "bunga". Sumber: https://www.google.com/amp/s/www.popmama.com/amp/pregnancy/third-trimester/annas/nama-bayi-perempuan-jawa-dan-artinya
- Winny berasal dari bahasa Indonesia yang artinya "Tabah dan kokoh". Sumber: https://carinamabayi.com/arti-nama/kokoh.html
- Cia sudah melarang Winny untuk menjalin hubungan dengan teman-teman SD nya tetapi Winny tetap melakukannya. Winny juga diam-diam tetap melakukan gaya kehidupan teman-teman pergaulannya itu 

Berbagai Macam Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang