Not Bad ~

3 1 0
                                    

Hitomi's POV

Hari ini aku berulang tahun. Seperti biasa aku berharap ucapan selamat dari orang-orang yang aku kenal, tapi semuanya malah sibuk sendiri. Aku menelepon kedua orangtuaku, berusaha untuk mengingatkan mereka tetapi mereka malah sibuk, begitu juga dengan keluarga ku yang lain. Aku juga berusaha mengingatkan ini dengan kedua sahabatku, tetapi mereka sibuk mengurus ekskul menulis. Aku tau mereka berada di ekskul yang sama tapi bisakah mereka meluangkan waktu sebentar hanya untuk ini?

Ya sudahlah, aku hanya perlu melakukan hari seperti biasa. Aku dengan Ann satu kelas sih tapi dia salah satu murid yang rajin belajar. Hari ini dia mengajariku tentang materi matematika yang aku tidak pahami tadi tetapi dia tetap tidak mengucapkannya. Saat jam istirahat pun dia langsung hilang entah kemana tanpa mengajakku. Dia salah satu orang yang suka menyendiri juga. Sedangkan Kira, aku sangat sulit menemuinya, dia itu sangat malas keluar kelas kecuali kalau kebelet ke toilet, diajak teman sekelasnya, atau ada kegiatan ekskul saja. Dia lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur atau mengerjakan tugas, entah itu tugas mapel atau tugas ekskul.

~

Author's POV

"Kata kakaknya, Akhir-akhir ini Hitomi ingin membeli beberapa cat warna" - Ann

"Seperti biasa kan?" - Kira

"Iya"

"Harganya mahal banget"

"Demi Hitomi, aku yakin dia pasti kesal kalau dia dicuekin terus"

"Ya ya udah pulang sekolah. Sekalian beli makanan kek, asal jangan kue atau makanan manis lain, udah bosan"

"Kue mentai aja kalau begitu"

"Hadiah orangtuanya juga udah sampai kemarin. Isinya buku sketsa serta Manga Shoujo kesukaannya"

"Tinggal titip pesan ke seseorang"

"Ke? Ah jangan bilang kalau....."

"Aku yakin dia tidak akan ikut campur dengan urusan kita"

"Paling ngata-ngatain kita"

~

Hitomi's POV

Sudah sore, saatnya aku kembali ke asrama. Ketika aku hendak mengganti sepatuku, seseorang sedang bersandar di dekat letak loker sepatuku.

"Hei cewek terang"

"Sorry not sorry, you also you are also a bright girl" kataku dengan nada kesal kepada gadis mint ini, Iva

"Aku disini untuk memberimu pesan dari seseorang untuk menemuimu di cafe Enjoy. Ya itu saja, sekian." Katanya lalu meninggalkan aku sendiri

Cafe Enjoy yah? Hmm....

~

Sampai di cafe tersebut, aku melihat dua sahabatku sedang duduk disana. Mereka berdua sibuk dengan bacaannya masing-masing. Aku juga melihat berbagai kotak yang dibungkus rapi warna-warni.

Jangan-jangan....

"Yeee ratu dah datang" kata Kira dengan malas. Ah udah biasa kok diginiin

"Kami berdua tidak mau basa-basi"

Ah mereka ini memang sangat malu mengatakannya. Aku pun langsung memeluk mereka berdua.

"Ah kalian ini jangan malu-malu ngucapinnya"

"Selamat ulang tahun" - Ann

"Ciss" - Kira. Ah dia ini lebih suka aksi nyata daripada sekedar kata-kata, padahal dia ini calon penulis

Setelah memeluknya, Kira langsung meninggalkan kami berdua. Itu tandanya dia ingin langsung tidur setelah sampai asrama nanti

"Hadiah-hadiah ini berasal dari keluarga mu beserta kami berdua"

"Aku senang banget" kataku lalu memasukkan beberapa hadiah ke dalam tasku. Sisanya aku pegang. Kami berdua pun kembali ke asrama

~

Sampai di kamar, aku langsung meletakkan semua hadiah itu di lantai depan tv. Aku pun membuka semua hadiahnya. Membukanya berasa kek unboxing paket yah. Aku mendapatkan ada beberapa alat lukis, alat menggambar, serta beberapa manga shoujo yang akan aku beli nanti. Aku juga melihat ada kue mentai yang tadi diberikan Ann dan Kira tadi tapi tidak sempat dimakan karena Kira meninggalkan cafe terlebih dahulu. Jadi kami membawa kue itu ke asrama dan membaginya menjadi tiga bagian. Saat ini hanya tinggal satu bagian untuk Kira yang saat ini tidur di kamarnya.

Ini hasil dari dikacangin seharian. Not bad at all

~

Iva's POV

Saat Hitomi langsung menuju ke Cafe Enjoy, aku mengikutinya perlahan-lahan agar tidak ketahuan. Sesampainya disana aku sudah melihat Kira dan Ann sedang duduk di salah satu tempat beserta beberapa hadiah yang bertumpuk diatas meja. Setelah itu aku pun meninggalkan Cafe tersebut.

~

Author's Note:

Kemarin ulang tahun Hitomi lho tapi belum gambar spesial ultahnya. Aku mager gambarnya, maaf ya. Kalo udah mood aku lanjut dan langsung post kok

Hitomi: ciss, author mageran

Author Q: gak mood mau lanjutin, kepikiran mulu sama hal lain

Ann, Kira: -_-

Hitomi: Gpp, tapi ditunggu lho

Author Q: iye iye

Another note:

Enak banget Hitomi, karakter pertama yang dirayain ultahnya. Ada lagi satu karakter yang ultah bulan ini :)

Berbagai Macam Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang