Biodata Ann

10 1 0
                                    

Name: Jennifer Anne Marcella (Ann)
Gender: Female
Blood Type: AB
DoB: January 9
Height: 170 cm
Weight: 51 kg

Personality Type
MBTI: INTP
Enneagram wings: 5w4
Tritype: 513
Temperament: phlegmatic-Melancholic
Instinctual variant: sx/sp

Like:
- Book
- Calm
- Ice Cream
- Cold Temperature
- Knowledge

Dislike:
- Crowd
- Hot Temperature
- Competition
- Cosplay
- Occult

Ciri fisik:
Berambut gelombang sebahu warna violet serta poni gelombang ke kiri, kulit terang, dan matanya warna ungu. Pakaian kasualnya terdiri dari baju terusan selutut yang lengan bajunya warna merah muda, sedangkan baju tengahnya warna merah maroon, serta memakai sepatu tali warna biru muda. Sedangkan seragam sekolahnya terdiri dari almamater warna biru tua, rompi warna sedikit lebih muda daripada almamaternya, kemeja lengan panjang warna abu-abu dengan dasi biru laut, Rok pendek warna yang hampir senada dengan warna kemejanya, kaus kaki selutut warna hitam beserta sepatu warna biru tua. Gayanya terlihat feminim, kesan kutu bukunya tidak kelihatan.

Backstory:
Ann merupakan anak tunggal. Dia juga memiliki sedikit darah Prancis karena ibunya Indonesia-Prancis, sedangkan ayahnya full keturunan Indonesia. Ayahnya Dosen di salah satu universitas terbaik di Jepang, sedangkan Ibunya bekerja sebagai tata usaha salah satu universitas di Jepang (tapi tidak satu universitas dengan suaminya).

Ann hanya numpang lahir di Tokyo karena pekerjaan kedua orangtuanya di Jepang. Dari kecil Ann juga sudah diajari 4 bahasa (Indonesia, Inggris, Prancis, Jepang). Ann sadar kalau keempat bahasa ini juga merupakan ilmu. Ann juga sekolah di Jepang hingga SMP. Ann mulai menulis karya ilmiah sejak SMP kelas 8.

Selama SMP, ia dekat dengan seorang gadis ceria berambut kuning pudar. Dia juga merupakan tetangga apartemennya. Dia awalnya risih dengan kehadiran gadis itu tapi orangtuanya memberitahunya kalau dia adalah gadis yang baik, meski terkesan memaksa. Ketika ia meminta gadis itu menjauh, gadis itu sedih. Dia merasa tidak enak, tetapi tujuannya ia hanya ingin menyelesaikan karya tulisnya. Ia mendekatinya lagi serta meminta maaf karena menjauh. Gadis itu pun kembali melekat dengannya. Ia sadar kalau ia adalah target penindasan, tetapi dia tidak peduli. Gadis ceria itu dengan tegas membelanya. Lama-kelamaan, dia pun mempercayai gadis itu dengan perlahan-lahan berbicara dengannya. Memintanya saran akan ide tulisannya, serta mereka belajar bersama.

Mendengar bakat anaknya, kedua orangtuanya berinisiatif untuk menyekolahkan anak mereka di Eunju High School untuk mengembangkan bakat anak mereka. Sejak mendengar sistem sekolah itu pun, Ann udah bertekad untuk sekolah disana.

Kedua orangtuanya tidak menuntut Ann untuk menjadi 'sesuatu', mereka membiarkan Ann untuk memutuskan sendiri langkah kehidupannya.

Ann sendiri memberitahu Hitomi, si gadis rambut panjang kuning tentang lulus tesnya di sekolah tersebut, ia pun memilih Hitomi untuk menjadi teman Pertamanya di sekolah itu.

Trivia:
- Jennifer artinya "Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan." sumber: https://namaanakperempuan.net/2016/11/01/87-nama-bayi-perempuan-yang-artinya-romantis/.
- Anne Artinya "Cerdas", sedangkan Marvella dalam bahasa Prancis artinya "keajaiban". Sumber: https://www.google.com/amp/s/m.fimela.com/amp/4701089/60-nama-unik-bayi-perempuan-yang-artinya-cantik-cerdas-dan-beruntung

Berbagai Macam Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang