01

151 55 108
                                    

Happy Reading!!!

Jangan Lupa Vote Nya🤗

Ini Karya Pertama Saya Semoga Kalian Suka Yaa...



Tok tok tok

Cklek

"Alea bangung sayang"ucap Aretha mengelus pipi anak semata wayang nya.

"Alea masih ngantuk mom"jawab Alea menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

"Bangun dong sayang, nanti Alea kesiangan ini kan hari pertama Alea sekolah"

"Besok aja Alea males"

"Ayo dong sayang bangun, masa anak gadis males-malesan"ucap Aretha berusaha membangunkan anaknya yang enggan membuka mata.

"Iya-iya ini Alea bangun"

"Yaudah mommy tunggu di meja makan"ucap Aretha lalu beranjak pergi dari kamar Alea.

Alea membuka matanya mengumpulkan terlebih dahulu nyawanya pagi ini. Setelah merasa cukup Alea bangkit dari tidurnya dan berjalan masuk ke kamar mandi.

Sekitar 30 menit Alea sudah siap dengan pakaian sekolah baru nya. Ia pun langsung turun ke lantai bawah untuk sarapan pagi.

"Morning dad, mom"ucap Alea mencium pipi Adnan dan Aretha secara bergantian.

"Morning to princess"balas Adnan.

"Morning kembali sayang"balas Aretha.

"Mau makan apa sayang, nasi goreng atau roti?"tanya Aretha setelah melihat anaknya sudah duduk di kursi meja makan.

"Roti aja mom, pakai selai coklat"jawab Alea.

"Princess mau daddy anterin ke sekolah nya?"tanya Adnan.

"Ga usah dad, Alea bawa mobil sendiri aja"

"Di anterin daddy aja yaa sayang, mommy gak mau Alea kenapa-kenapa"

"Alea bisa jaga diri ko mom tenang aja"ucap Alea meyakinkan.

"Yaudah Alea berangkat dulu dad, mom"pamit Alea setelah selesai sarapan lalu menyalimi tangan kedua orang tua nya.

"Yaudah hati-hati ya, kalau ada apa-apa langsung telepon daddy atau mommy"

"Okey, Assalamualaikum"ucap Alea.

"Wa'alaikumsalam"jawab Adnan dan Aretha.

***

Dilain tempat tepatnya di parkiran sekolah terdapat most wanted SMA Trisatya yang baru sampai. Banyak pasang mata yang melihat kearah mereka dengan tatapan kagum.

"Berasa artis gue"ucap Bryan.

"PD banget lo, justru mereka itu lagi liatin gue, secara kan gue ganteng"ucap Farrell narsis.

"Al aja yang jauh lebih ganteng dari lo berdua aja diam"ucap Theo.

"Eh eh eh kalian tau ga, katanya hari ini ada murid baru"ucap Bryan heboh.

"Cowo apa cewe?"tanya Farrell, jiwa-jiwa playboy nya sudah keluar.

"Cewe"jawab Theo malas.

"Lo tau dari mana? Ko gue gak tau"tanya Bryan tak terima karena Theo lebih tau duluan.

"Kepo lo"ucap Theo.

"Cantik ga? Mau gue pacarin"ucap Farrell santai.

"Inget woy lo udah punya 3 pacar"sahut Bryan mengingatkan.

Alea & Alvino [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang