Happy Reading!!!
Jangan Lupa Vote Nya 🤗
●
●
●"Al ini rumah siapa??"tanya Alea setelah sampai di rumah besar sama seperti rumah orang tuanya besar dan mewah. Bukanya di anterin pulang ia malah di bawa kerumah yang entah siapa pemiliknya.
Alvino yang mendengar pertanyaan kekasih nya hanya tersenyum saja "Ayo masuk"ajak Alvino.
"Udah ayo masuk, nanti kamu juga tau"ucap nya lagi karena tidak melihat pergerakan Alea sama sekali.
Akhirnya Alea pun berjalan dengan tangan di genggam oleh Alvino.
"Assalamualaikum bund, liat Al bawa siapa"teriak Alvino masuk kedalam rumahnya.
"Wa'alaikumsalam. Akhirnya kamu bawa calon mantu bunda kesini"jawab Eliza sambil memekik kaget karena kehadiran calon menantunya lalu memeluk tubuh Alea dengan erat.
"Sayang kenapa kesini ga bilang dulu sama bunda?"tanya Eliza pada Alea setelah melepaskan pelukannya.
"Emm maaf tante Alea ga tau, kalau mau di ajak ke rumah tante"jawab Alea canggung.
"Iya gpp yang penting sekarang kamu di sini, gimana kabar kamu sama orang tua kamu sayang?"tanya Eliza.
"Alhamdulillah baik tan, tante sendiri gimana?"
"Alhamdulillah baik seperti yang kamu liat"
"Syukur kalau gitu tan"
"Jangan panggil tante dong sayang, panggil bunda aja kaya Al"
"Iya bund"ucap Alea tersenyum manis.
Alvino hanya menyaksikan dua perempuan yang sangat berarti dalam hidupnya dengan tersenyum hangat.
"Bund masa ngobrol nya sambil berdiri kaya gini, kasian pacar Al"sahut Alvino.
"Oh iya bunda lupa, ayo sayang kita duduk di ruang keluarga"ajak Eliza sambil menggandeng tangan Alea sementara anak kandung nya sendiri ia biarkan begitu saja.
Mereka bertiga akhirnya duduk di sofa ruang keluarga yang begitu luas dan nyaman.
"Sejak kapan kalian pacaran, kamu lagi Al ga kasih tau bunda"kesal Eliza pada Alvino.
"Baru-baru aja bund"jawab Alea.
"Kan biar kejutan bund"ujar Alvino.
"Yaudah deh gpp, bunda tetap senang ko, semoga langgeng terus yaa, kalau ada masalah bicarakan baik-baik jangan pakai emosi sama kekerasan"pesan Eliza pada Alvino dan Alea.
"Iya bund"jawab Alvino.
"Sayang, aku ganti baju dulu, kamu sama bunda dulu aja"ucap nya lagi yang mendapatkan anggukan dari Alea.
Setelah kepergian Alvino. Alea dan Eliza berbincang-bincang hangat di temani dengan berbagai makanan ringan dan juga just.
"Yaudah sekarang kamu makan dulu sama Al kalian kan baru pulang dari sekolah pasti laper "ujar Eliza setelah Alvino bergabung kembali dengan mereka.
"Al ajak pacarnya, bunda mau ke kamar dulu"suruh Eliza pada Alvino yang di balas anggukan kepala.
Alvino pun mengajak Alea ke meja makan untuk makan bersama dengan dirinya.
"Emm Al?"tanya Alea ragu setelah mendudukan tubuhnya di kursi.
"Iya sayang?"jawab Alvino.
"Alea pengen di suapin makannya boleh ga??"tanya Alea polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alea & Alvino [On Going]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM DIBACA⚠️ _______________ Afsheen Azalea Maheswari Gadis cantik dan manis yang dikenal dengan sifat polosnya. namun belum banyak orang yang tau sisi lain dari Alea yang banyak menyimpan rahasia. Alvino Athafariz Abyan Seorang ketua g...