Happy Reading!!!
Jangan Lupa Vote Nya 🤗
Maaf Kalau Banyak Typo
●
●
●Alea memasuki sebuah rumah mewah yang letaknya di tengah-tengah hutan yang di ikuti oleh Arkana dari belakang.
Setelah dari Cafe Alea memutuskan untuk ke markas Tiger karena paksaan dari Arkana dengan embel-embel anak-anak Tiger merindukan ketuanya dan mau tak mau Alea menuruti ia juga sedikit merindukan markas nya.
"GUYS LIAT SIAPA YANG GUE BAWA"teriak Arkana dari depan pintu masuk.
Anak-anak Tiger yang mendengar teriak dari Arkana langsung menolehkan kepalanya kearah pintu masuk.
Alea masuk dan mengendarkan pandangannya keseluruhan ratusan orang yang ada di dalam rumah mewah.
"Hallo bos"
"Selamat datang queen"
"Selamat datang"
Itulah sapaan dari anak-anak Tiger dan masih banyak lagi dan hanya di balas anggukan saja oleh Alea.
"Apaan cuma kata² doang, harusnya lo semua sambut kedatangan Queen Tiger dengan hormat dan meriah"komplen Arkana.
"Lo juga sih bang ga kasih tau sama kita"sahut Radit orang yang paling muda di antara yang lainnya.
"Bocil diam aja ga usah banyak protes"balas Arkana.
"Yang tua yang harusnya diam"ucap Radit tak mau kalah.
Sementara Alea berjalan begitu saja, ia sangat malas sekali jika harus mendengarkan Arkana dan Radit yang banyak omong.
Alea duduk di meja kebesaran nya dan menatap seluruh anak-anak Tiger yang berjumlah kurang lebih empat ratus orang, dan mungkin yang lainnya ada urusan sehingga tidak bisa berkumpul seperti yang lain karena jumlah anak-anak Tiger lima ratus orang. Rata-rata mereka semua anak SMA kecuali Radit yang masih anak SMP.
Tiger adalah sebuah gang motor yang sangat terkenal di kota Jakarta, perkumpulan anak-anak muda dari berbagai sekolah, tidak ada orang yang tau siapa Ketua Tiger, mereka semua menutup rapat identitas ketuanya dengan baik.
Menurut anggota Tiger Afsheen Azalea ialah ketua yang sangat baik, ramah dan menyenangkan tapi bisa juga menjadi ketua yang sangat kejam, dengan tatapan yang sangat mematikan jika sudah dalam mode serius. Yang memiliki prinsip kuat dan di tanamkan pada diri semua anggotanya.
"SELAMAT DATANG KEMBALI QUEEN!"teriak seluruh anggota yang hanya dibalas senyuman oleh Alea.
"Kenapa lo baru kesini?"tanya Alex anggota inti.
"Suruh semua anggota untuk memesan makanan yang mereka suka"bukanya menjawab Alea malah menyuruh Arkana yang baru datang untuk memberitahukan kesemua anggota Tiger.
"Siapa yang bayar?"tanya Arkana.
"Yang jelas bukan lo"sahut Arlan anggota inti.
"Gue kan nanya saepuloh"ucap Arkana.
"Banyak bacot"ucap Gara.
"Iya-iya santai aja kali"sahut Arkana.
Arkana berdehem terlebih dahulu seperti orang yang ingin menyanyi "GUYS KATA KETUA KITA, KALIAN BEBAS MEMESAN MAKANAN YANG KALIAN SUKA SEKIAN DAN TERIMA GAJIH"teriak Arkana menggema yang langsung mendapatkan sorakan dari anggota Tiger dan tak lupa mengucapkan terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alea & Alvino [On Going]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM DIBACA⚠️ _______________ Afsheen Azalea Maheswari Gadis cantik dan manis yang dikenal dengan sifat polosnya. namun belum banyak orang yang tau sisi lain dari Alea yang banyak menyimpan rahasia. Alvino Athafariz Abyan Seorang ketua g...