Eps 6

613 70 9
                                    

🌎💫

Saat ini Jisoo sedang berada di kamar nya tidak lupa pula dengan Taehyung, Memang di rumah mereka hanya ada 7 kamar jadi sesuai kesepakatan mereka akan merawat masing masing 1 lelaki dan mereka akan tidur sekamar dengan lelaki itu tapi tidak seran...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Jisoo sedang berada di kamar nya tidak lupa pula dengan Taehyung, Memang di rumah mereka hanya ada 7 kamar jadi sesuai kesepakatan mereka akan merawat masing masing 1 lelaki dan mereka akan tidur sekamar dengan lelaki itu tapi tidak seranjang yah. Mereka sudah memesan kasur springbed untuk ke 7 pria itu.

Jisoo saat ini tengah mengetik di layar Laptop nya sembari sesekali mengeja tulisan yang muncul dari layar laptop nya " Kericuhan di jeju akibat benda yang di duga serpihan UFO "

" Ga salah kan kalau gue mikir itu adalah alien? Buktinya ada serpihan UFO? Lagian bukankah ada banyak galaksi di dunia, masak iya ga ada penghuni di planet lain " Ucap Jisoo meyakinkan diri sendiri

" Aku dari galaksi Andromeda " Sahut Taehyung tiba tiba.Jisoo langsung menoleh ke lelaki yang duduk di samping nya. Lelaki itu menatap polos Jisoo

" Galaksi Andromeda? " Taehyung mengangguk

" Pufft... Bwahahah Tae.. Aduh suamiku sayang selain tampan kau juga pandai melawak yah, makin sayang deh bwahaha" Jisoo tertawa terbahak bahak sembari memukul mukul meja dengan sebelah tangan nya, satu tangan lagi memegang perut.

" Kenapa kau tertawa? " Tanya Taehyung, tentu dia sangat bingung kenapa manusia bumi ini tertawa padahal menurut nya tidak ada yang lucu sama sekali.

Jisoo yang tadi nya tertawa langsung menetralkan wajahnya kembali, dia menggeser kursinya untuk lebih dekat dengan Taehyung.

" Akhhm! Btw, Taehyung ku sayang, Kau ini tidak perlu berlagak sok polos seperti teman teman mu, aku tau kalian adalah member BTS yang nyasar di hutan kan, Kau pura pura tidak tau agar aku tidak melamarmu kan? "

" Tenang Tae, aku tidak akan melamar mu, tapi aku akan langsung menikahi mu " ucap Jisoo mencolek colek tengan Taehyung, gadis ini benar benar tengah halu jadi Istri Taehyung BTS. Mungkin jika Jennie dan Yang lain nya ada di sana, mereka mungkin sudah menampol Jisoo pakai Panci kesayangan irene. Benar benar si Jisoo halunya kelewatan.

" Aku tidak bohong, kami berasal dari planet magic Shop,Pesawat kami hancur,dan aku bukan manusia aku adalah Alien" Lagi lagi Taehyung meyakinkan Jisoo, tapi Jisoo hanya tersenyum sambil mengelus punggung tangan Taehyung

" Tae.. Aku tau kok kau sengaja menyembunyikan identitas mu, aku tau kau terkenal dan punya Jutaan penggemar, tapi aku bukan penggemar yang fanatik kok, aku tidak akan mengatakan ke orang orang kalau kau ada di sini, paling aku hanya akan menikahi mu " Kekeh Jisoo

Jika Jujur situasi ini adalah yang paling di tunggu tunggu jisoo, setelah mantan nya si Cha eunwoo itu menghianati nya 7 tahun lalu, Jisoo tidak penah lagi punya pacar.

Cinta Beda Planet ||VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang