Jennie menepuk nepuk pelan pipinya, benar pipi gadis itu memerah setelah kejadian di dapur Tadi. Sekarang Suga dan yang lainnya tengah bermain di ruang tamu, sementara Jennie. Dia sudah mesem mesem sendiri seperti orang yang tengah di mabuk Cinta
" Demi Keteknya Min Yoongi, Gue baper Woi Gue Baper! " Pekik Jennie sembari melompat lompat kecil.
Degupan kencang dirasakan Jennie, setelah dia berbicara dengan Suga di dapur Tadi.memang pembicaraan yang singkat namun tingkah dan suara Suga berhasil membuat Jennie merinding tak karuan " Apa ini yang dinamakan cinta pandangan pertama? Akkhh apa apa an.. Dia kan orang hutan! Tapi.... Huwaaa gue Kudu Ottoke! Gue Kudu Ottoke! "
Jennie mengusap wajah Gusar, ya tidak mungkin dia menyukai Suga secepat itu. Tidak!,kali ini tidak lagi, jennie tidak ingin lagi mencintai orang yang salah, lagian dia dan Suga juga baru kenal.Bagaimana bisa jennie menyimpulkan kalau dia menyukai Suga? Kalaupun beneran suka pasti butuh waktu berbulan bulan untuk menumbuhkan rasa Cinta. Jangan sampai kejadian pahit dulu terulang lagi, disaat Jennie harus menerima pahitnya hidup ketika mantan nya yang bernama Kai itu menghianati nya dengan janda beranak 2.
Jennie menarik nafas dalam dalam dan berusaha kembali menetralkan wajahnya " Tidak aku tidak akan menyukai nya,jangan sampai aku mencintai lelaki sejenis kadal untuk kedua kalinya "
**
Satu piring ayam Om GO-JEK sudah ludes di santap oleh dua manusia, lebih tepatnya satu manusia dan satu alien yang saat ini tengah bermanja manjaan di SofaJisoo yang dari tadi membaringkan kepalanya di Paha Taehyung, bahkan tidak sedetik pun mengalihkan pandangan nya dari lelaki itu, baginya wajah Taehyung sangatlah tampan dan Familiar,tepat nya sama persis seperti idolanya Vbts." Sayang apa kau suka ayam Om GO-JEK nya? " Tanya Jisoo yang langsung di balas anggukan oleh Taehyung
" Aku suka, tapi apakah kita barusan memakan Bangsa nya Jimin? "
" Uhuk uhuk! " Jimin yang tengah asik menonton itik berenang di HP Rose jadi tersedak mendengar ucapan Taehyung. Jimin langsung menatap ke piring yang saat ini sudah berisi tumpukan Tulang Ayam.pemandangan yang sangat menyayat hati bagi Alien sejenis Itik seperti Jimin.
" Ka.. Kalian memakan Teman teman ku! " Jimin menunjuk tumpukan tulang yang ada di piring. Matanya pun ikut berkaca kaca yang membuat Jisoo jadi kebingungan sementara Taehyung hanya diam dengan rasa bersalah nya, tapi kalau boleh jujur Taehyung mengakui kalau bangsa itik yang barusan di makan nya sangat lah lezat dan nikmat.
" Kenapa kau menangis? Kami hanya memakan ayam,bukankah cukup lumrah? Kau juga pernah makan ayam kan? " Ucap Jisoo
Jimin hanya diam tidak menjawab perkataan Jisoo, tatapan tajam nya hanya tertuju pada Taehyung. " Kau keterlaluan Taehyung!, kau tau mereka adalah teman ku, kenapa kau memakannya! "
" Maafkan aku jim,aku tidak sengaja, aku beneran minta maaf "
Percuma! permintaan maaf Taehyung tidak akan bisa mengembalikan teman teman Jimin. dengan mata yang berkaca kaca dan emosi yang menggebu Jimin langsung pergi begitu saja, ya dia marah dan kecewa pada Taehyung, tidak di sangka sebagai sahabat terbaik, Taehyung tega memakan teman teman itik nya.
" Kenapa kau makan itik? "Tanya Namjoon yang dari tadi menyimak kejadian itu
" Aku tidak makan itik, ini ayam om GO-JEK, iya kan sayang? " Tanya Taehyung pada Jisoo
" Iya, ini bukan itik tapi Ayam, ayam itu sepupunya itik" Jelas Jisoo.
Wendi yang mendengar itu hanya bisa memutar bola mata malas, cerita konyol apa lagi yang di karang oleh temannya yang paling goblok dan random itu.sudah cukup setiap hari wendi mendengar kehaluan Jisoo, mulai dari mimpinya memiliki anak kembar dengan V bts sampai Halusinasi nya tentang Alien di Pulau Jeju.semuanya benar benar membuat wendi jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Planet ||Vsoo
RandomKisah cinta Manusia bumi dengan Alien tampan yang berasal dari Galaksi Andromeda. - Vsoo -Jirose -Yoonie - Liskook - Jinrene -Joyhope -Wenjoon (Vsoo Area 💜) 🏅 Rank 1 Vsoo // 16-06-23 🏅 Rank 1 Lisa //29-7-22 🏅 Rank 3 Redvelvet // 04-8-22 🏅 Ra...