" Hiks...Lihat Hp gue belah dua " Wendi terisak sembari mencongkel congkel sisa Lem yang menempel di Hp nya.
" Siapa yang melakukan ini? Kalian tau untuk membeli satu Hp kami harus bekerja 2 bulan! "
Ke lima lelaki tampan itu hanya menunduk mendengar ucapan Lisa,mereka merasa sangat bersalah karena sudah merusak Hp wendi,lebih lebih Namjoon.
" Maafkan aku Wendi " Ucap namjoon berharap Wendi mau memaafkan nya.
Namun seperti dugaan,Wendi langsung pergi ke kamar nya tanpa menggubris ucapan Namjoon sama sekali,membuat lelaki dengan lesung pipi itu menunduk dan merasa sedih.
" Wendi marah padaku,bagaimana ini? "
Lisa menghela Nafas " Makanya,kan tadi Wendi sudah mengingatkan mu untuk tidak merusak barang,tapi kau malah melempar Hp Wendi sembarangan,jadi pecah kan Hp nya "
" Maaf.."
Percuma!
Percuma Namjoon mengatakan Maaf pada Lisa,secara yang Pecah kan Bukan Hp Lisa, seperti nya Namjoon harus mencari cara agar bisa membujuk Wendi.
" Eumm Lisa,kau tau Wendi suka apa? " Tanya Namjoon
" Wendi suka pisang " Jawab Lisa enteng
Pisang? Ya Namjoon harus memberikan Wendi pisang agar tidak marah lagi.Tidak berpikir panjang Namjoon langsung pergi ke dapur dan mengambil Satu ikat pisang,setelahnya dia pergi ke kamar Wendi.
"Tok! Tok!Tok! "
" Wendi ini aku Namjoon,boleh aku masuk? " Namjoon mengetuk pintu kamar,namun tidak ada jawaban sama sekali.
Lama Namjoon menunggu,namun tidak ada tanda tanda Wendi akan membukakan pintu.hingga dia berinisiatif untuk membuka pintu kamar sendiri.
Ceklek!
Pintu kamar terbuka
" Wendi,ini aku membawakan pisang kesukaan mu "
Namjoon berjalan mendekati wendi yang saat ini tengah duduk di meja rias,wanita itu terlihat menatap diri nya di cermin dengan mata sedikit bengkak.
" Mau apa Lo ke sini?! Ga puas Lo rusakin barang barang gue? "
" Maafkan aku Wendi,aku benar benar tidak sengaja,lihat aku membawakan pisang untuk mu " Namjoon menyodorkan satu ikat pisang kepada Wendi
" Lo pikir pisang ini bisa mengganti Hp gue yang rusak? Bahkan kalaupun kau memberi satu karung padaku itu tidak akan bisa mengembalikan Hp Xiaomi ku ini! "
Wendi benar benar kesal sekarang,jujur sebenarnya dia sudah mulai menerima Namjoon dalam hidupnya,tapi kebiasaan Namjoon yang sering merusak barang membuat Wendi jengah,pasalnya Wendi selalu di rugikan selama ini
" Aku benar benar minta maaf Wendi " Lirih Namjoon penuh harap.
" Gue ga butuh permintaan maaf Lo! " Jawab Wendi ketus.
Tidak!
Namjoon tidak boleh menyerah,dia harus mencari cara untuk mengembalikan mood wendi,di saat ini lah otak Namjoon mulai kembali bekerja,dia teringat dengan animasi yang di tonton nya dengan Suga 3 hari yang lalu.Dengan ragu ragu Namjoon duduk di kursi yang ada di sebelah Wendi
" Wendi " Panggil Namjoon
" Apa lagi sih anj- "
Mmmpphh..
Satu kecupan mendarat di bibir Wendi
setelahnya Namjoon kembali menatap gadis itu dengan senyum manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Planet ||Vsoo
RandomKisah cinta Manusia bumi dengan Alien tampan yang berasal dari Galaksi Andromeda. - Vsoo -Jirose -Yoonie - Liskook - Jinrene -Joyhope -Wenjoon (Vsoo Area 💜) 🏅 Rank 1 Vsoo // 16-06-23 🏅 Rank 1 Lisa //29-7-22 🏅 Rank 3 Redvelvet // 04-8-22 🏅 Ra...