Happy Reading
• • •
"Lapar gak luh?"
Saat ini keadaan kelas sedang sepi, semua siswa memilih untuk kekantin dari pada tinggal di dalam kelas yang suntuk tapi beda lagi dengan Alferd. Yah wajarlah namanya juga masih baru, belum punya banyak temen.
"Nggak."
Senyum Sagara seketika pudar, dia kira Alferd ikutan lapar seperti dirinya tapi ternyata tidak. Sagara berniat untuk meninggalkan Alferd sendirian dikelas tapi diurungkan karena siapa tau tiba-tiba saja dia mau ke WC atau keperluan mendesak tapi gak tau arah harus kemana.
"Mau?" Sagara menyodorkan sebungkus roti isi selai blueberry yang sempat dia bawah dari rumah.
"Nggak."
"Kalau lo ngeluh lapar gue gak tanggung yah, udah berapa kali gue tawarin lo makan tapi gak mau."
Alferd sedang memandangi orang-orang dari balik jendela, beruntung sekali karena tempat duduknya berdekatan dengan jendela jadi dengan mudah dia bisa melihat apa saja aktivitas siswa yang lain ketika disekolah.
"ALFERD, GUEEE BOSANN! KELUAR YUK JALAN JALAN." Keluh Sagara sedikit meninggikan ucapannya, sudah 20 menit dia berapa dalam kelas ini bersama serigala es ini. Biasanya disaat jam segini dia akan berada dikantin, bucin bersama Yola, atau tidak main basket dengan Rico dan Fikri.
"Nggak."
Sagara mulai frustasi dengan ini semua, berusaha mengatur nafasnya dan meredakan emosinya. Sagara merogoh sakunya lalu mengeluarkan ponselnya, alih-alih terlihat sibuk dimata Alferd padahal sama sekali tidak ada yang chat di WhatsApp
Remaja Kapan Insaf?
Sagara
Wey lu pd dmn?|Fikri
|Kantin ama RicoRico
|Tmbn gk kekantin lu?Sagara
Yee gak mungkin gue tinggal|
sendiri nih Alferd di kls|Rico
|sweet bnget lu, biasanya
|cmn ama Yola lu kek gituSagara
gk usah bnyk bcot lu!|
beliin gue minum trus bawa|
ke kelas, gue bosan sendirian|Fikri
|Mendadak buta huruf gue
|lu aja @Rico sana, gue ada
|janji ama Pak Heru.Rico
|Dih si anj, orang lu ada di
|samping gue masih aja nge
|chat iya tunggu gue 5 menit"Sagara." Panggil Alferd, Sagara menoleh menatapnya menanti apa yang akan dikatakan serigala es ini.
"Gue mau kelinci."
"Lu mau piara kelinci? kelincinya bisa mati kalau di rawat ama elu masalahnya." Celoteh Sagara, rasanya Alferd ingin menendang Sagara. Untuk apa juga dia ingin rawat kelinci padahal jelas jelas dia pernah makan kelinci secara langsung depan Sagara.
"Mau gue makan, bukan dipelihara."
wahhh ngaco nih bocah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Torture Wolf
WerewolfTerlahir seperti ini bukanlah kemauanku, aku ingin seperti Sagara, Manusia biasa. -Alferd Bradley Alferd Bradley adalah seorang prajurit kejam dan pemarah Menword, dunia manusia serigala yang dipimpin oleh Raja Mensua. Sang Ayah sendiri adalah tanga...