8 • WOLF

6 0 0
                                    

Happy Reading!

Ting!

Ting!

Ting!

Malam ini benar-benar malam yang begitu melelahkan bagi Alferd, pagi hari dia sudah berubah jadi serigala utuh. Siangnya dia kembali menjadi manusia tapi sialnya dia malah bertemu binatang buas di hutan. Alhasil dirinya berubah kembali menjadi serigala dan sekarang seragamnya sudah rusak dan penuh percikan darah.

"Siapa lagi yang ganggu gue malam ini!" Geram Alferd membuka ponselnya karena sejak tadi mengeluarkan suara yang membuat dirinya terganggu.

Sagara pengganggu

Al
Al
Al
Alferd lu masih hidup kan?

Balas nyet!

Jir, lu udh d rmh kan?

ganggu aj lu

Huh, lo gk papa?

G

baju sklh sama tas lo ad d gue

Mlm ini gue anter atau bsk?

bsk aja
gue mau istirahat

Setelah itu Alferd melempar sembarangan ponselnya, tubuhnya benar-benar sakit dan pegal. Bahkan untuk berjalan juga susah.

Alferd berpikir kalau dia berendam sebentar di bathtub mungkin akan membuat perasaannya lebih nyaman, dengan susah payah dia berjalan ke kamar mandi.

"Hidup gue gini amat." Keluh Alferd kesusahan untuk membuka pakaiannya. setelah menyetel air di bathub agar nyaman di pakai untuk berendam langsung saja Alferd masuk hingga menenggelamkan seluruh tubuhnya.

Mungkin ada sekitar 2 jam Alferd berendam bahkan sempat tertidur, walaupun nyaman tapi ini tidak baik untu kesehatan.

"Apa ada cara lain agar saya tidak berubah begitu melihat darah? Saya sangat tersiksa." Ucap Alferd lalu menyalakan shower untuk mandi.

Begitu keluar dari kamar mandi. Alferd dikagetkan dengan sebuah benda di atas kasurnya. Terdapat sebuah surat beserta kalung dan gelang, di kalung itu terdapat sebuah gambar serigala mirip dirinya begitupun dengan gelang itu.

Silahkan pakai gelang dan kalung ini, selama kamu memakai ini kamu tidak akan berubah setelah melihat darah. Tapi jika kamu melepas salah satu diantaranya maka kamu tetap akan berubah, jagalah kalung dan gelang ini.

"Terimakasih Kakek." Alferd langsung tersenyum dan memakainya, sial dirinya malah terlihat begitu keren dan menawan setelah memakainya.

"Apa aku harus mengujinya?"

• • • • •

"Lu gila? Jam 1 malam nyuruh gue ke rumah lo? Mimpi gue ketemu Rose Black pink jadi kacau gara gara lo."

Alferd menyuruh Sagara datang kerumahnya, dan sekarang Sagara sudah ada didepannya dengan muka bantal dan rambut acak-acakan.

"Gue mau tes benda ini." Ucap Alferd memperlihatkan gelang dan kalungnya.

"Dengan cara?" Tanya Sagara masih setengah sadar.

Tiba-tiba mata Alferd berubah menjadi merah dan gigi taringnya telah muncul, kuku tangannya juga jadi memanjang menampakkan dia sedang menjadi manusia setengah serigala.

Torture WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang