Happy Reading
~ ~ ~
Pagi hari telat tiba. Alferd benar-benar kelelahan karna tersesat dikota ini, sekitar pukul 2 pagi dia baru sampai dirumah yang kakek itu maksud. Itupun karna sudah bertanya dengan orang-orang penjaga pos kamling.
"Astaga sepertinya aku kelaparan." Ucap Alferd setelah terbangun dari tidurnya, dia tidur di ubin. karna saat tidur di sofa dia selalu terjatuh.
Alferd berjalan melihat-lihat seisi rumah ini. Begitu banyak lemari, ada satu lemari yang ketika dibuka mengeluarkan udara dingin, isinya banyak sayuran,buah, dan ada juga daging segar yang sangat menggugah seleranya.
"Lemari apa ini? Apa ini seperti pintu ajaib? Kenapa bisa banyak makanan disini dan kenapa sangat dingin?" Tanya Alferd polos masih mengamati isi dari lemari.
Karna sangat lapar Alferd mengambil daging segar itu lalu membawanya ke meja makan, ada surat dimeja makan itu. Alferd langsung membuka surat itu dan membacanya.
Kamu pasti kelaparan? Dan berhasil membuka lemari dingin ini, Itu dinamakan Kulkas. semua makanan yang kamu beli nanti bisa kamu simpan didalam sana agar bisa tahan lama. Di dalam kulkas ini semua makanan harus dimasak terlebih dahulu, terutama daging mentah yang kamu keluarkan saat ini. Itu bisa membuat mu sakit, daging disini sangat berbeda dengan yang sering kamu makan langsung di Menword.
Apa kamu melihat tangga panjang disamping meja makan? Diatas sana kamu bisa tidur, baju dan barang-barang pribadimu juga lengkap diatas sana.
Semoga Anda betah dan bisa bertahan hidup disini, dunia masa depan sangat berbeda dengan Menword.
Alferd terdiam, memasak? Dia bahkan tidak pernah kedapur melihat Ibundanya memasak apalagi sekarang dia disuruh masak makanan sendiri.
"AKH! Kamu mau aku mati disini? Tolong beri aku petunjuk bagaimana cara memasak makanan ini." Pinta Alferd memukul tembok kuat lalu bersandar meratapi nasibnya.
Alferd berjalan kembali ke ruang tamu, punggungnya begitu sakit. Tapi saat melihat di meja ruang tamu dia menemukan sebuah benda pergi panjang, ada yang besar dan juga kecil.
"Ini apa lagi? Benda benda didunia ini sangat aneh." Saat mengangkat benda itu ada sebuah surat lagi yang jatuh dari dalamnya.
Kamu kesulitan? Tidak apa ini baru hari pertama mu disini, perkenalkan ini adalah Laptop dan benda pipih berwarna hitam itu adalah ponsel/headphone. Ini biasa digunakan oleh orang orang untuk berkomunikasi, kamu pasti pernah sekolah. Akh maksudku belajar tentang membaca, menulis dan berhitung. Di Menword orang kebanyakan menulis dikertas, nah sekarang kamu tidak perlu capek-capek menulisnya. Semuanya tinggal kamu tekan, jika kamu lapar maka kamu bisa mencari tutorial memasak di YouTube.
"Youtube?" Alferd membuka laptop itu dan memencet semua tombol yang ada tapi tidak mau menyala, saat menekan tombol power disudut kanan laptop tersebut mengeluarkan cahaya.
"Syukurlah bisa nyala."
Makin bingung, begitu banyak gambar serta tulisan yang muncul. Alferd mencari cari dimanakah letak YouTube itu dan akhirnya ketemu.
"Menurut surat tadi ini hurufnya tinggal ditekan, okey aku akan coba."
"Tu-to-ri-al me-ma-sak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Torture Wolf
WilkołakiTerlahir seperti ini bukanlah kemauanku, aku ingin seperti Sagara, Manusia biasa. -Alferd Bradley Alferd Bradley adalah seorang prajurit kejam dan pemarah Menword, dunia manusia serigala yang dipimpin oleh Raja Mensua. Sang Ayah sendiri adalah tanga...