My Own ~~
~~~~~~~~~~Ada sepasang suami istri, sang istri adalah wanita yang sangat cantik tanpa cacat sedikitpun. mereka berdua selalu hidup rukun & saling mencintai.
.
.
Suatu hari, daerah mereka sdng tersebar penyakit kulit yg berbahaya. sang istripun ikut tertular hingga merusak keindahan kulitnya, wajahnya hancur digerogoti penyakit itu.
kebetulan sang suami sdng berada di luar kota, dia blm mengetahui bahwa isterinya terserang penyakit kulit. tapi malang nasib, dalam perjalanan pulang sang suami mengalami kecelakaan yg mengakibatkan kebutaan.
Muka sang isteri menjadi jelek & menyeramkan tetapi karena sang suami tdk bisa melihat, kehidupan mereka pun berjalan spt biasa dgn penuh kasih sayang dan cinta spt awal mereka menikah.
.
.
40 tahun kemudian sang istri meninggal, sang suami sgt sedih & merasa kehilangan sekali. di pemakaman, sang suami org terakhir yg keluar dari pemakaman.
ketika ia berjalan, datanglah seorang menyapa, "Pak, bapak mau ke mana?"
"saya mau pulang," jawab sang suami.
mendengar jawaban itu, orang tsb bersedih melihat keadaan sang suami yg buta&sendiri.
lalu org tsb berkata "bukankah bapak buta & selalu bergandengan dgn istri? gimana skrng bapak mau pulang sendiri?"
sang suami menjawab, "sbnrnya saya tdk buta, selama 40 tahun saya hanya berpura-pura buta agar istri saya tdk minder atau rendah diri, kalau saya mengetahui bahwa dia sakit&wajahnya berubah menjadi menakutkan..."#Terima pasangan kita apa adanya dgn segala kekurangan+kelebihannya, bukan fisik sempurna yg dicari, tetapi bagaimana mencintai pasangan dgn cara yg sempurna dlm situasi dan kondisi apapun...itulah cinta yg sebenarnya..
--------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Inspiration Story
General FictionMerupakan sekumpulan kisah Inspiratif yang Author punya.. ..Hope you like it.. Don't Forgot to give me Votes and Comments... Stay Tune And Keep Read all Story...