13-my love (end)

108 8 2
                                    

Sekarang adalah hari Jumat. Wonwoo tetap bekerja seperti biasanya pada hari Jumat. Sepertinya tidak ada yang spesial di hari itu. Ya... Sepertinya.

"Jun, duluan yaa!" seru Wonwoo kepada Jun yang masih menunggu untuk dijemput oleh Minghao.

"Iya, Won, hati-hati di jalan," balas Jun ramah.

Segera setelah mengeluarkan mobilnya dari parkiran rumah sakit, Wonwoo langsung berangkat menuju supermarket. Mama Wonwoo memintanya untuk belanja bulanan.

Sesampainya di supermarket, Wonwoo segera membeli barang-barang yang ada di list belanja.

"Sabun udah, tisu udah, sisa salmon," monolognya.

Setelah mengambil salmon, Ia langsung berjalan menuju kasir.

"Totalnya jadi 372 ribu rupiah, Pak," ucap sang kasir supermarket.

"Ini, Mbak, kartu-."

"Maaf, Pak, tapi belanjaan bapak sudah dibayar oleh bapak yang ada di sana," sang kasir memotong ucapan Wonwoo sambil menunjuk ke arah kursi di depannya.

Wonwoo yang kebingungan hanya bisa diam di tempat.

"Terima kasih sudah berbelanja di kami, Pak." lanjutnya.

"O-oh, iya, makasih juga, Mbak," balas Wonwoo yang kemudian menghampiri pria yang sedang duduk di kursi itu. Wonwoo berniat untuk mengucapkan terima kasih kepadanya.

"Bapak, apa betul bapak yang membayar-."

Wonwoo tidak percaya siapa yang Ia lihat di depannya.

"Iya, Saya yang bayar." balasnya.

Wonwoo, sekali lagi, hanya bisa terdiam.

"Mingyu..."

"Kamu ga kangen sama Aku?" tanya Mingyu.

"Kangen banget sama Mingyu!" balas Wonwoo sambil memeluk Mingyu dengan sangat erat.

"Wonuku masih kayak yang dulu ya, masih manis banget," Mingyu kini juga memeluk Wonwoo dengan sangat erat.

Mingyu juga kangen banget sama Wonwoo, kok.

"Kamu ga banyak berubah juga ya, Gyu" balas Wonwoo yang sudah melepas pelukan mereka.

"Maaf ya, Aku lost contact sama Kamu selama dua tahun," balas Mingyu sambil mengelus kepala Wonwoo lembut.

Jadi, Mingyu bilang bakal sering ngehubungin Wonwoo selama di Jepang, tapi nyatanya Ia malah tambah sibuk selama dua tahun terakhir di Jepang.

"Iya ga apa apa, Gyu."

"Makasih."

Sepertinya sebentar lagi Wonwoo akan menangis.

"Masih ga nyangka bakal ketemu Kamu," ucap Wonwoo yang mulai sedikit terisak.

"Hey, jangan nangis, Won... Aku juga ga nyangka bakal ketemu Kamu," Mingyu kini memeluk Wonwoo lagi.

Setelah dipeluk, tangisan Wonwoo malah makin kencang.

"Maaf ya, Won."

Time To Love | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang