FALLIN : 3. OFFICIAL

821 94 69
                                    

Keduanya sama-sama menyudahi dan sama-sama menarik diri setelah apa yang baru saja terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keduanya sama-sama menyudahi dan sama-sama menarik diri setelah apa yang baru saja terjadi. Dipertemuan pertama setelah 5 tahun berlalu ciuman tadi sungguh menggairahkan untuk sekedar sapaan 'apa kabar'

Ditengah kecanggungan serta tubuh yang mendadak gemetaran itu tak menyadari kalau sedari tadi tangannya terus memegangi kedua lengan Jungkook dan berusaha untuk bicara. Juga sebuah dorongan tiba-tiba muncul bahwa di momen ini Sohyun haruslah dapat jujur dengan perasaannya. Terus diam dan menyimpan sendirian juga tidak ada gunanya lagi karena ia baru saja tertangkap basah oleh Jungkook. Sebelum ia mengatakannya Jungkook sudah lebih dulu mengetahuinya, maka dari itu sekarang percuma baginya diam.

"Aku menyukaimu sejak lama.." kata Sohyun.

"Aku tahu.." jawab Jungkook cepat dan membuat keduanya kini saling bertatapan lagi. "Dan aku juga baru menyadari kalau selama itu juga aku memiliki perasaan yang sama."

Kalimat terakhir itu mampu membuat Sohyun mematung dan terkejut sejadi-jadinya. Ia bahkan seolah merasa jantungnya baru saja jatuh kedasar perut. Antara tidak percaya dan bahagai mungkin? jadi selama ini perasaannya secara tak langsung tidaklah bertepuk sebelah tangan.

Maka setelah itu tiba-tiba Sohyun merasa lebih percaya diri untuk memulai lebih dulu, mendekatkan wajah guna memangut bibir Jungkook yang memang berhasil memprovokasinya sejak awal. Bentuknya yang tipis namun lebih tebal dibawah serta warnanya yang merona benar-benar berhasil membuang akal sehat seorang Kim Sohyun.

Dan entah bagaimana ceritanya seusai acara selesai keduanya bisa pergi bersama dan berakhir ditempat Jungkook. Pakaian Sohyun bahkan sudah tak berbentuk lagi karena beberapa kali Jungkook terus berusaha melucutinya sambil tak henti memangut bibir.

Lalu saat pakaian atas gadis itu benar-benar akan tanggal tiba-tiba Sohyun berhenti dan begitu saja menahan lengan Jungkook yang tengah menarik sisi kiri dan kanan kemejanya-- menghentikan aksinya.

"Jungkook a-aku tidak bisa.." lirihnya sambil berusaha melepaskan diri. "Ini terlalu cepat bagiku.."

Kekhawatiran Sohyun tidaklah serta merta diabaikan Jungkook. Saat itu juga ia mengakhirinya tak lupa juga membantu membenarkan kembali pakaian Sohyun yang berantakan karena ulahnya dan setelah itu membawa gadis itu kedalam dekapan hangatnya.

"Maaf.. Aku sudah membuatmu takut. Aku.. Sungguh tidak bisa mengontrol diri sejak bertemu denganmu.." pengakuannya diakhiri Jungkook dengan suara kekehannya.

"Sini.." Sohyun tidak menolak saat Jungkook mengajaknya naik ke pembaringan untuk merebahkan diri disana bersama-sama. Meski sempat melihat pria itu lepas kendali padanya, saat ini entah mengapa setelah Jungkook memeluknya Sohyun merasa lebih tenang.

Dengan posisi saling berhadapan keduanya diam-diam saling mengagumi paras indah masing-masing lalu berakhir saling tersenyum sipu.

"Jadi sekarang kita sudah resmi?" tanya Jungkook memastikan.

𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang