"Dulu untuk sekedar bicara saja rasanya hampir tidak mungkin. Tapi, sekarang kami banyak bercerita dan-- kami berciuman.." Jungkook
_____________________
Ditengah ramainya suasana didalam sebuah kedai tempat reuni digelar sekalipun rasanya Sohyun tak bisa mengalihkan tatapan diam-diamnya pada seseorang yang duduk tak jauh darinya itu.Sama seperti dulu dia selalu menjadi orang yang menyenangkan, pandai bercerita dan disukai semua teman-temannya. Tidak ada yang berubah dari lelaki itu selain auranya yang kian terlihat dewasa, selebihnya dia tetaplah Jungkook si ketua kelas yang ia kenang dengan caranya sendiri.
Disiang hari saat cuaca sedang panas-panasnya, segerombolan murid berseragam olah raga itu satu persatu mrmasuki kelas. Sebagian mungkin ada yang langsung berganti seragam dan sebagiannya lagi masih asik bercanda dengan teman-teman mengingat setelah ini adalah jam istirahat kedua jadi tidak terlalu harus buru-buru.
"Panasnya.." keluh seorang murid laki-laki yang kini berdiri sambil mengkibas-kibaskan baju yang masih dia pakai, berharap dengan itu tubuhnya akan sedikit sejuk.
"Kenapa kelas kita selalu kebagian jam olah raga siang sih? Lihat, mataharinya saja setinggu itu, bukannya sehat yang malah kulit kita serasa terbakar sekarang." kata yang lain lagi.
Membuat Jungkook hanya bisa menggeleng seraya tersenyum tipis. "Kalau jamnya diganti pagi memang kalian mau olah raga sama-sama dengan kelas yang lain?"
"Rasanya lebih menyebalkan kalau harus berbagi lapang dengan kelas lain." timpal lelaki yang mengeluh pertama kali. "Lebih baik berpanas-panas begini saja!"
Kemudian Jungkook tampak mengalihkan pandang pada sebuah meja yang selalu dihuni pemiliknya setiap kali jam olahraga berlangsung. Karena sudah menjadi keharusan baginya seorang diri melewatkan jam olahraga, maka Kim Sohyun akan berdiam diri seperti sengaja tidur saat orang lain sibuk berhamburan keluar berganti pakaian.
"Ei, enaknya jadi dia, karena imun tubuhnya sangat buruk, dia diberi toleransi agar tidak bergerak lebih." celetuk teman disamping Jungkook yang bahkan masih bergeming seorang diri.
"Bukannya olah raga itu justru baik untuk sistem imun manusia ya?" katanya lagi. "Harusnya dia dibiarkan lebih banyak bergerak alih-alih diam seperti ini."
"Dia sudah persis seperti putri yang dikurung dalam kastilnya sendiri." sela yang lain, namun hal itu terdengar seperti sindiran alih-alih pujian.
"Aku lebih suka wonder women dari pada putri, hahahah!" obrolan itu terus berlangsung saling sahut menyahut tanpa perduli yang dibicarakan tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍 [𝐌]
Romance🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 Di acara reuni sekolah untuk kali pertamanya lagi Kim Sohyun berhadapan dengan Jeon Jungkook sosok yang ia kagumi diam-diam semasa sekolah dulu. Ditengah acara Sohyun yang tiba-tiba mendapatkan telfon dari sang Mama pun terpaksa b...