Meninggalkan malam dimana Sohyun mengenal bahkan bisa merasakan definisi surga dunia untuk kali pertamanya bersama Jungkook-- pria yang diam-diam ia sukai semasa sekolahnya dulu hingga hari ini-- yang terang-terangan mengakui kalau selama itu pula memiliki rasa yang sama-- semalam.Sohyun yang baru sanggup meninggalkan ranjang sebelumnya sudah tahu kalau si pemilik rumah pergi mencari sarapan untuk keduanya-- manakala di ranjang bahkan dimanapun tak ada siapapun selain dirinya sendiri.
Karena tak kunjung menemukan pakaiannya, Sohyun terpaksa memakai sesuatu yang teregeletak didekatnya-- kemeja berwarna biru muda yang dikenakan Jungkook semalam-- yang ternyata amat kebesaran ditubuh rampingnya itu.
Tak lama setelahnya suara bel rumah berbunyi memaksa Sohyun untuk melangkah dengan rasa takut karena menemui tamu pemilik rumah dengan keadaan begini. Namun hanya sedikit sebab fikirnya mungkin saja itu Jungkook yang sudah kembali.
Saat pintu terbuka saat itu juga baik Sohyun maupun si 'tamu' tampak melempar bahkan seolah tatapan keduanya terkunci satu sama lain.
Hati Sohyun mencelos entah kenapa saat melihat perawakan tinggi nan ramping seorang wanita dihadapannya.
Dilain pihak, dalam hati wanita itu amat terkejut namun dirinya berusaha menahan diri untuk tetap elegan dan bersikap tenang.
Lalu senyumnya mengembang sebelum kemudian pertanyaan yang paling Sohyun takutkan keluar juga. "Jungkook ada?"
Sohyun tidak menjawab hanya mampu menggeleng lemah.
•••
Pintu terbuka menampilkan Jungkook setelahnya dengan dua kantung makanan ditangannya. Senyumnya bahkan tak hentinya mengembang saat langkah tak sabarnya memasuki rumah.
Namun Jungkook mematung saat mendapati seseorang yang bukan Sohyun ada didalam rumahnya bahkan dengan tidak tahu dirinya sudah selonjoran diatas sofa miliknya.
"Kau disini?" kata Jungkook pertama kali tetapi bukannya menjawab atau sekedar basa-basi gadis yang seumur hidupnya hanya gemar berbuat ulah dengannya itu merotasikan bola matanya seolah kesal.
Bukannya seharusnya Jungkook yang kesal? Sudah berapa kali dia memperingati sepupu nakalnya itu untuk tidak menemuinya dirumah sebab-- ya begini.
Gadis itu memang minim tata krama dan Jungkook adalah orang yang pilih-pilih tentang siapa saja yang boleh mengunjungi rumahnya-- tempat privasi dari sebagian besar hidupnya.
"Kau ini kemana saja sih, lama sekali!" serunya beranjak duduk dengan benar karena sorot mata Jungkook sudah tidak ada ramah-ramahnya lagi.
Padahal saat masuk tadi terlihat bahagia sekali.
Tak ingin menghiraukan gadis nakal itu Jungkook memilih menaruh belanjaannya dan berlalu menuju kamar. Namun tak lama pria itu kembali dengan wajah panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍 [𝐌]
Romance🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 Di acara reuni sekolah untuk kali pertamanya lagi Kim Sohyun berhadapan dengan Jeon Jungkook sosok yang ia kagumi diam-diam semasa sekolah dulu. Ditengah acara Sohyun yang tiba-tiba mendapatkan telfon dari sang Mama pun terpaksa b...