My Wife : 00

2.7K 64 1
                                    


Hi Hi Hi!

aku mau mengabarkan sekaligus mempromosikan cerita my wife kelanjutan dari cerita my baby lili telah di e-book untuk alasan nya karena kepentingan penulis sekaligus menghindari tindakan plagiator cerita cerita wattpad, oh iya! kalian tahu?

beberapa waktu lalu aku sempat mem buat my manoban menjadi e-book, otomatis cerita itu hanya bisa di baca dengan cara membeli nya, right? beberapa hari setelah berjalan nya dan banyak nya pembelian cerita tersebut ada salah satu seseorang mengirim pesan entahlah dia author atau reader yang jelas dia menawarkan untuk my manoban di publish di account wattpad dia : aku kurang suka karena seperti dia mencari keuntungan dan bagaimana yang sudah beli cerita ini? Tiba-tiba kembali di publish dengan tokoh yang sama dan alur yang sama tapi beliau menulis atau mengetik pesan dengan alibi terinspirasi : lihat ini alasan kenapa aku mem book semua cerita ku, kita ga tau ada berapa banyak penulis wattpad di sana yang mempunyai niat buruk dengan mengcopy cerita orang lain.

padahal setiap orang bisa berimajinasi, buat cerita itu tidak mudah bahkan kalian bisa liat atau readers awal aku masih 100 atau 50 pengikut, tulisan ku masih acak acak kan banget my beloved army itu cerita awal ku sebelum aku tarik atau un publish karena nanti ada versi baru yang lebih rapi dan kalian nyaman membaca nya.

Jadi stop! setiap manusia memiliki otak atau pikiran jadi berimajinasi lah sebaik mungkin dan dengan cara mu sendiri bukan harus mengambil cerita orang dengan alibi terinspirasi pada tokoh judul dan alur nya sama : sayang nya aku lupa nanya nama account karena aku udah kesel banget masa mengambil kesempatan begitu mentang-mentang my manoban populer sampai sekarang.

My wife remis aku e-book : dengan harga Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My wife remis aku e-book : dengan harga Rp. 15.000 promosi sampai akhir bulan Agustus 2022 dan harga tetap nya 25.000 cuman di cerita ku yang tahap peluncuran nya mendapatkan potongan harga nih, Rp. 10.000 lagi : untuk via pembayaran hanya membuka via pulsa dan Shopee pay (isi saldo Shopee ku).

Dan aku juga mau menginfokan beberapa cerita ku yang sudah resmi di e-book jauh-jauh hari, terdiri dari :

A. Saranghae seasons pertama [ Rp. 25.000 ]
B. Dumb and dhumber [ Rp. 22.000 ]
C. My manoban [ Rp. 27.000 ]
E. My baby Lili seasons pertama [ Rp. 25.000 ]
D. My wife seasons kedua dari mbl [ Rp. 15. 000 ] harga promosi

untuk lebih lanjut bisa hubungi Wattshap dengan nomer +6281511277633 atau cek account ku juga bisa dari sana terdapat link memudahkan kalian untuk langsung menghubungi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wife : Sequel My Baby Lili [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang