Play : I.F.L.Y - Bazzi
Adel pov
"Dia ganteng banget ya del!"
Ashel menujuk kan foto seorang kakak kelas, yang juga menjabat sebagai ketua osis, siapa lagi kalo bukan zee, cowok yang katanya apa tadi ganteng! Aku lebih ganteng!"Biasa aja"
Jawabku sambil menguyah kasar kentang yang sisa sedikit,
Aku ga makan hanya menemani ashel yang katanya lagi ke pingin makan ayam mekdi.
Padahal masakan tante mamih lebih enak ketimbang ayam ini."Marsha sama katrin ngefans banget del, indah juga kita berempat fix mau jadi fans nya ka zee, dia juga anak band tau del"
Cih.. gitu doang, bisa main piano ga dia, aku bisa!
"Dia jago main gitar del, posisi dia gitaris keren deh"
Oh gitaris..
Kerenan main piano kemana mana tapi,"Liat deh del, foto nya ganteng banget"
"Mmm, kamu buruan makannya ah, jangan cerita mulu"
Omel ku dari tadi cerita mulu ga habis habis makanannya keburu sore nanti aku juga mau main badminton sama anak anak."Ihhh.. orang lagi cerita bete banget dah"
"Cepetan, nanti aku mau main badminton shel"
"Ikutttt!!! Yayayay del ikut yah aku pengen ikut main"
"Apaan sih, nanti cowok semua ga ada cewek nya"
"Tapi mau ikutttt, aku ajak marsha deh yayaya"
"Terserah lah, tapi kalo aku sibuk jgan ngambek yah"
"Aman!"
Setelah menyelesaikan makanannya aku dan ashel langsung pulang, jam juga sudah menunjukan jam 3 sore,
Jam 5 nanti aku mau main nya,
Sesampainya di depan rumah ashel, dia langsung turun,
"Bukain ih susah!"
Ashel bergerak ke arah ku, dia ga bisa buka helm nya,
"Angkat muka nya"Aku langsung memegang tali yang mengikat dan clik kunci nya pun terlepas,
"Makasi ya, mau masuk ga?"
"Ga, aku mau ganti di rumah. Nanti makan kesini"
"Hmm yadah, aku masuk ya"
Aku pun menganguk, dan membawa motor ku ke arah rumah ku yang ada di depan rumah ashel,
Sesampainya di rumah, aku pingin ganti baju dulu baru rebahan sebentr abis itu makan ke rumah ashel,
Tapi ternyata rebahan itu enak banget ya, aku sambil main game ga kerasa udah 1 jam lebih.
Ashel pov
"Mih adel udah kesini??"
Aku berteriak dari kamar atas, mamih lagi bikin kreasi di dapur tercinta nya.
"Belum.. belum kesini dia"
Lah katanya mau makan,
Gimana sih, pasti keasikan main game nih anaknya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends
ChickLitCerita tentang Ashel dan Aldel atau kalo di rumah biasanya mereka di panggil acel dan aldo / adel sama aja. Mereka 2 sahabat, deket dari mereka masih kecil, sekolah barengan terus dari tk. Karna memang rumah mereka tetanggaan. Dan mereka lahir hamp...